Pengajian dan Ibadah Bulanan ASN Kembali Diaktifkan, ASN Muslim Gelar di Masjid Nurul Huda Serui pada Awal Bulan Ramadhan

125

Metronusantaranews.com – Serui | Pengajian dan Ibadah Bulanan ASN Kembali Diaktifkan, ASN Muslim Gelar di Masjid Nurul Huda Serui pada Awal Bulan Ramadhan. Assisten lll Setda Ir. Wahyudi Irianto Pimpin kegiatan Ibadah rutin bulanan bersama Staf ASN Muslim bertempat di Masjid Nurul Huda, Senin (04/04/22)

Baik ASN beragama Nasrani ataupun Islam, kembali aktifkan Ibadah Rutin Bulanan yang telah diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah.

Setelah 3 tahun lamanya kegiatan rutin ini dapat terjalin kembali. Yang beragama Islam melakukan kegiatan Pengajian di Masjid Nurul Huda Serui, dan yang beragama Nasrani melakukan Ibadah di Graha Silas Papare Kab. Kep Yapen.

 

“Saya harapkan bahwa kehadiran dan partisipasi ASN muslim pada momen-momen pengajian berikutnya dapat ikut berpartisipasi dan kami maklumi kalau hari ini tidak begitu banyak yang ikut serta dalam pengajian bulanan ini karena belum terlalu kita umumkan dan perlu kita kembangkan lagi pengajian bulanan dengan tema yang sesuai kebutuhan kita.” Ucap Assisten lll Setda Ir. Wahyudi Irianto

Ibadah bulanan ini sesungguhnya harapan dari Pemerintah, dengan adanya kegiatan ibadah bulanan ini dapat menjadikan ASN dalam melaksanakan tugas, dengan berlandasan ajaran agama masing-masing Staf agar dapat bertindak sesuai norma dan ketentuan yang berlaku.

Terpantau pada kegiatan ini, adapun ASN Muslim dan Muslimah lainnya ikut serta hadir menyempatkan waktu pada Minggu Pertama Bulan Puasa ini.

 

Jurnalis : Sartika Paramitha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here