Pengecoran jalan gunung pancar Pinus asli swadaya masyarakat

431

Karang tengah, Bogor-,H. Suhandi kades karang tengah meyesalkan pemberitaan di media yang dalam penyajiannya cenderung fitnah, merugikan karena apa yang jadi bahan pemberitaan salah sasaran dan sepihak. Jalan swadaya murni di beritakan angaran kemenhan. Sangat tidak propesional, Karang tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor,18/11/2021.

kepala desa karang tengah Suhandi klarifikasi dengan adanya berita yang menyatakan pembangunan perawatan jalan pinus, sepanjang 1,5 km. Itu gunakan angaran Kemenhan.

Di jalan pinus itu ada perawatan jalan yang di lakukan oleh warga masyarakat cimandala, yang sumber angaranya hasil dari menyebar proposal kepada perusahaan, ” dan tempat wisata yang ada di sekitar Hutan pinus.

Dan itu hanya perawatan untuk jalan – jalan yang berlubang untuk antisipasi banyak nya pengendara Roda dua yang jatuh, karena jalan berlubang, bukan pengecoran penuh.

Pada tanggal.6,7 ,8/11/2021. Itu sudah menghabiskan 15 kubik cor beton cair, gunakan PT, Adimix. Dan hari ini kamis tanggal (18/11) kembali kita akan cor insya Allah 4 molen sekitar 20 kubik.

Sekali lagi kami tegaskan itu bersumber dari swadaya murni bukan dari kucuran angaran kemenhan.

Adapun kenmenhan itu memang ada projek pembukaan jalur dari gang SD Cimandala menuju cisadon untuk program ketahanan pangan , bukan jalan pinus yang sedang kami lakukan perawatan.jelas nya seperti itu,

Kalau pemberitaan yang beredar itu Hoax seharus nya croscek cari data yang benar bukan asal nulis, itu akan berefek negatif kepada pemikiran warga saya. Seakan saya terimah kucuran dana. Ucapnya …( Bule )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here