Pengurus Daerah Al Washliyah Batu Bara melakukan kunjungan ke DPRD Batu Bara

313

Metronusantaranews.com – Batu Bara_Sumut
Melanjutkan program konsolidasi eksternal Pengurus Daerah Al Washliyah Batu Bara berkunjung ke Kantor DPRD Batu Bara Senin (21/3).

Kunjungan silaturahmi diterima oleh pimpinan DPRD Batu Bara Ismar Khomri SS dan anggota komisi III Abduh Afrian Manurung di ruang ketua DPRD Batu Bara.

Pengurus Daerah Al Washliyah Batu Bara yang hadir di pimpin oleh Ketua PD Al Washliyah Al Asari, S.Ag., M.Si, sekretaris Muhammad Syafri SH dan Wakil Ketua Ade Hamid Alfahridho.

Kunjungan silaturahmi berlangsung lebih kurang enam puluh menit berjalan dengan baik dan penuh kekeluargaan.

Pada kesempatan memberikan sambutan, ketua PD Al Washliyah Batu Bara mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pimpinan DPRD Batu Bara.

“Terimakasih kami ucapkan kepada pimpinan dan anggota DPRD Batu Bara yang sudah menerima kami ditengah kesibukan menjalankan tugas konstitusi. Al Washliyah sangat berkepentingan untuk bersilaturahmi dengan DPRD sebagai lembaga aspirasi rakyat. Al Washliyah dengan program panca Amal telah berkonstribusi mencerdaskan kehidupan anak bangsa. Kaitan dengan insentif untuk Madrasah Diniyyah, Al Washliyah mengucapkan apresiasi kepada lembaga legislatif yang sudah memperjuangkan kepentingan guru-guru MDA lewat insentif. Kedepannya kami berharap kita bisa bersinergi dengan program kebaikan di Batu Bara. Ada beberapa poin yang mau kami sampaikan. Pertama tentang insentif untuk guru Madrasah Ibtidaiyah. Kedua, peluang untuk bantuan kepada gedung madrasah. Ketiga, penegakan hukum kepada praktek prostitusi yang terdapat di beberapa tempat di Kabupaten Batu Bara.

Pimpinan DPRD Batu Bara Ismar Khomri SS menyambut baik apa yang disampaikan ketua PD Al Washliyah Batu Bara.

“Kami ucapkan selamat datang kepada ketua dan rombongan PD Al Washliyah Batu Bara yang sudah berkunjung ke Kantor kami. Kami sangat bahagia telah dikunjungi dan apa yang disampaikan oleh ketua berupa masukan dan harapan kami berharap dapat dituangkan dalam tulisan agar bisa kami tindaklanjuti ke komisi-komisi. Kami akan berusaha untuk memperjuangkan apa yang disampaikan dengan segenap kemampuan sebab kami sangat faham apa yang sudah dikerjakan Al Washliyah sebagai Ormas Islam yang besar.”

Silaturahmi ditutup dengan penyerahan tembusan SK PD Al Washliyah Batu Bara dan fhoto bersama.(Sp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here