Pengurus Mabiran, Kwaran dan LPK Kwaran Gerakan Pramuka Tungkal Ilir 2022-2025 Dilantik

78
H. Agus Sanusi Saat Lantik Pengurus Mabiran, Kwarran dan LPK Kwartir ranting Gerakan Pramuka Tungkal Ilir masa Bhakti 2022-2025, Kamis (08/9/22).

Tanjab Barat – Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tanjab Barat H. Agus Sanusi Lantik Pengurus Mabiran, Kwarran dan LPK Kwartir Gerakan Pramuka Tungkal Ilir masa Bhakti 2022-2025, Kamis (08/9/22).

“Mudah-mudahan dengan kepengurusan yang baru ini Gerakan pramuka di Kwarran Tungkal ilir lebih meningkatkan lagi dan dapat mencetak generasi muda sebagai tunas bangsa yang lebih baik, bertanggung jawab dapat mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif dan ikut serta dalam pembangunan nasional,” ungkap Agus Sanusi.

Agus Sanusi sekaligus Sekda Tanjab Barat berharap kepada kepengurusan yang baru selalu merespon positif dan berpartisipasi aktif terhadap seluruh program kegiatan Pramuka.

“Saya berharap kepengurusan yang baru ini untuk selalu merespon positif dan berpartisiapsi aktif terhadap seluruh program dan kegiatan Gerakan pramuka di Kwarran maupun kwarcab sekaligus menyempurnakan serta meningkatkan pendayagunaan potensi kwartir ranting yaitu sember daya manusia, materi Pendidikan sitem pembinaan dan manajemen organisasi sehingga mampu mencetak generasi yang berkarakter dan berbudi pekerti luhur serta mampu menyelesaikan masalah yang dihadapi,” ujar Ketua Kwartir.(*/Zul Hamdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here