Penyerahan Bantuan Langsung  Tunai  BLT DD.92.KPM kampung Bogatama

186

Metronusantaranews.com – Kampung Bogatama  Kecamatan penawartama. Kabupaten Tulang Bawang
menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa  (BLT DD) Januari/ Pebruari / Maret. kamis 14/04/2022

BLT DD sangat dirasakan oleh masyarakat  secara  langsung telah membantu perekonomian mereka dalam hal penanggulangan dampak dari virus Covid-19,
Penyaluran tahap Pertama BLT ini telah diserahkan sesuai dengan mekanisme dan petunjuk tehknis, baik dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.

Penyaluran bantuan Yang ikut hadir untuk menyaksikan pembagian BLT DD tersebut yang Dihadiri bapak Kakam, Adi Pramono(Lido)susilo Babisa. camat M Ami iswandi ismed Balaw S.KOM.MM.
Babinkantibmas yang mewakili dari Polsek.
Dan ikut serta seluruh aparatur Desa setempat.

Lanjut  penyaluran bantuan Kita secara teranparan berjalan dengan lancar.sesuai data yang berhak menerima.
Proses pembagian bersama setaf kami telah membagikan bantuan langsung tunai kepada peserta penerima bantuan BLT DD bantuan langsung tunai,

Dan kami berharap dengan adanya bantuan ini  bisa bermanfaat bagi warga kami khususnya warga yang mendapatkan bantuan itu.
Dengan jumlah (92 KPM).yang menerima bantuan di  kampung Bogatama  sebanyak  (92 KPM)  yang masing masing menerima sebesar Rp. 900,000. Dalam tiga Bulan.sampai di bulan maret.

Dan Harapan kita kepada masyarakat agar dapat mengunakan bantuan tersebut sesuai kebutuhan pokok mereka ,pungkas nya.

Tempat terpisah salah satu warga penerima bantuan di kampung Bogatama sebut saja masyarakat,

“Kami merasa sangat terbantu dengan keadaan ekonomi kita Sa’at ini karena dampak dari virus covid 19
Dan Kami masyarakat pun mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah kampung pemerintah daerah dan pemerintah pusat yang telah menyalurkan bantuannya lewat dana desa.
Sehingga kami benar benar merasa sangat terbantu, ada nya bantuan BLT DD dan kami siap mematuhi protokol kesehatan mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir memakai masker menjaga jarak  aman nyaman semoga kita bisa sehat semua nya (rusdi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here