Perkuat Silaturahmi,Lanal Morotai ,Injasmar Dan Insan Pers Laksanakan Bukber

Perkuat Silaturahmi,Lanal Morotai ,Injasmar Dan Insan Pers Laksanakan Bukber
Perkuat Silaturahmi,Lanal Morotai ,Injasmar Dan Insan Pers Laksanakan Bukber
  MOROTAI-Kini memperkuat silaturahmi, keluarga besar Lanal Morotai , Industri Jasa Maritim (Injasmar) dan insan pers laksanakan buka puasa bersama (Bukber) Hal tersebut di sampaikan oleh Komandan Lanal (Danlanal) Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo,. S.T.,dalam sambutan acara buka puasa bersama yang berlansung di caffe Jangkar desa juanga,kecamatan morsel ,kabupten pulau morotai ,malut ,pada."Rabu (27/04/2022).

Menurutnya,buka bersama ini agar supaya dalam pekerjaaan sehari-sehari yang berhubungan dengan masyarakat maritim dapat terpublikasikan ,karena bila kita kerja dan tidak publis terkadang kami di nilai tidak bekerja oleh pimpinan."tutur Danlanal Morotai

Selain itu ,Komandan Lanal (Danlanal) Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo,. S.T ,juga mengajak mari kita menyamakan langka, menyatukan visi misi sehingga apa yang kita harapkan yaitu untuk kabupaten morotai,,Industri Jasa Maritim dan insan pres yang lebih baik kedepan dapat terwujud Sekedar mengetahui agenda buka puasa bersama yang di hadiri antaranya keluarga besar lanal morotai,insan pers ,kabag humas morotai M Takdir Abd Azis, Kabag Protokoler Hi Abdul Karim,kepala puskesmas daruba dr. Adil Makmur, kepala BPBD morotai Muslim Jumati, kadis perhubungan Ahdad Hi Hasan, dan Kadispora Kab. Pulau Morotai Sunardi Barakati.***(JK/Red)