PMII Komisariat Darmajaya Gelar Jum’at Berkah

204

MNN_Bandar Lampung – PMII Komisariat Darmajaya melakukan bakti sosial dengan Tema “JUM’AT BERKAH” berada dilokasi Panti Asuhan BUSSAINA, Jl. Untung Suropati, Kel. Labuhan Ratu Raya, Jumat, 17 September 2021.

Acara ini dimaksudkan untuk saling berbagi terhadap sesama, mengingat bahwa saat ini kita masih berada dalam situasi pandemi dan itu yang menghantarkan PMII Komisariat Darmajaya untuk melakukan acara bakti sosial.

Dalam kegiatan tersebut PMII Komisariat Darmajaya pun berkesempatan untuk membagikan 250 kotak nasi bungkus, sembako dan bantuan uang guna memberikan keceriaan terhadap anak-anak panti asuhan Bussaina, disaat acara berbagi sedang berlangsung, PMII Darmajaya dan pihak Panti Asuhan melakukan acara Do’a bersama.

Rifky Sanjaya selaku Ketua Komisariat PMII Darmajaya menuturkan “disituasi yang baru ini, dimana kita sudah mulai bisa beraktivitas diluar rumah, kita harus memulainya dengan sesuatu yang baik, contohnya seperti mempererat tali persaudaraan terhadap sesama guna menguatkan ukhuwah islamiyah kita”.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Rayon Ekonomi dan Bisnis serta Rayon Teknik dan Ilmu Komputer dalam kesempatan tersebut Sintia dan Rahmad Mahfuddin selaku Ketua Rayon Ekonomi dan Ilmu Komputer.

Ketua PMII Rayon Ekonomi Darmajaya Sintia menjelaskan “upaya dilakukannya acara ini yakni dimaksudkan untuk memantik para anggota dan kader untuk segera bisa berkumpul kembali di sekretariat. soalnya, banyak sekali para anggota yang masih dikampung halamannya masing-masing, dan semoga kedepannya ini adalah awal bagus untuk kita bisa memulai kembali roda kaderisasi bagi para anggota dan kader,” ujarnya. (Husni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here