PMII PEDULIKAN KADERISASI

462

Bandar Lampung – Pergerakan mahasiswa islam Indonesia (PMII) Komisariat STKIP Tepatnya Rayon Ilmu Pengetahuan Sosial, kembali lakukan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA),” Penerimaan Anggota Baru Langsung di buka oleh sahabat Doni, ketua 1 kaderisasi PMII cabang Bandar lampung, Minggu (06/03/2021).

Pada kesempatan ini,  Mapababa dikuti oleh 18 Peserta, berasal dari Mahasiswa/Mahasiswi kampus Se-Bandar Lampung.

Ketua Rayon IPS Batar Arta Wijaya menuturkan Dengan diadakannya MAPABA ini dapat menciptakan Anggota yang selalu bertaqwa kepada Allah SWT. Menjadikan anggota yang berintelektual pada masa ke masa, Maka akan hadir aktivis pergerakan mahasiswa yang benar-benar memperjuangkan pengetahuan untuk Indonesia yang lebih baik,” ujar Batar

“Saya ingatkan kembali bahwa dalam berjalannya acara ini kita selalu mengutamakan prokes. Jangan sekali kali membuka masker, selalu jaga jarak dan tetap mematuhi protocol kesehatan,” jelas Batar

“Ketua PMII Komisariat IIB Darmajaya sahabat Deny Rhelipa Tanjung juga berpesan kepada seluruh peserta bahwa agenda MAPABA Adalah sebuah proses tahapan awal untuk masuk ke proses-proses selanjutnya, ”kata Deni.

kami kelurga besar PMII Darmajaya akan selalu bersenergi dalam melakukan proses kaderisasi Khususnya PMII yang ada di Bandar lampung, Serta Kita Selaku kader PMII tidak akan berhenti memperjuangkan pengetahuan untuk Indonesia, walaupun keterbatasan aktivitas sosial pada masa pandemi covid-19, tidak Akan menghalangi kader PMII tetap berproses, Salam Pergerakan.” jelasnya. (Jeki Hidayat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here