Polres Lamsel Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

114

Metronusantaranews.com

LAMPUNG SELATAN — Kabag SDM Polres Lampung Selatan, Kompol Hadi Prabowo SH MH mengajak kepada seluruh jajajaranya dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, merupakan momentum yang sangat baik dan sekaligus untuk menambah keimanan dan ketaqwaan personil dalam beribadah kepada Allah SWT.

Sebagai anggota Polri, kita diharapkan dapat mengaplikasikan peristiwa Isra Mi’raj ini dalam bertugas dan meminta kepada semua anggota untuk menjaga keamanan diri dan keluarganya serta selalu membantu masyarakat dilingkunganya.

Semoga dengan peringatan Isra Mi’raj ini kita semua
dapat meningkatkan disiplin beribadah dan sekaligus dapat menajalanakan tugas untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat khususnya dibumi Lampung Selatan. ” Tuturnya.

Dalam peringatan Isra Mi’raj 1444 H dengan Thema Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna mewujudkan Polri yang Presisi yang dilaksanakan di masjid Polres Lampung Selatan, Kamis (10/3/2022) dihadiri oleh penceramah Ustad H. Junaidi Lukman dari Kecamatan Sidomulyo.

Dalam ceramahnya Ustad Junaidi Lukman (Uje) , mengajak kepada seluruh anggota Polres Lampung Selatan menjadikan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sebagai momentum mengaplikasikan dalam tugasnya sebagai abdi negara yang selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Lampung Selatan.

Sebagai seorang muslim kata Ustad Junaidi Lukman, kita punya teladan yakni Rasulullah, oleh karena itu diharapkan dengan peringatan Isra Mi’raj ini mari kita tinfkatkan ketaqwaan dalam beribadah dan tingkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar Polri Presisi benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat .” Tutur Uje dihadapan para jamaah Polres Lampung Selatan. (Jaja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here