Polri Beserta Instansi Terkait Bersama Kepala Pekon Sinergi Kiat Vaksinasi

337

TANGGAMUS – Polri bekerja sama dengan TNI dan Dinas Kesehatan beserta pemerintah pekon yang berada di Kecamatan Kotaagung Pusat, KabupatenTanggamus. Senin (11-10-2021)

Kegiatan vaksinasi kali ini di laksanakan di beberapa titik di wilayah pulau panggung,talang Padang,pekon kota batu dan pekon penanggungan.

sementara di pekon penanggungan, pelaksanaan faksinasinya bertempat di balai pekon penanggungan Kotaagung kab.tanggamus
Dipimpin langsung Oleh IBTU.SUTARTO dan didampingi oleh Dokter MIFTA

Warga masyarakat penanggungan sangat antusias dan berbondong bondong mendaftar ke panitia balai pekon agar bisa mengikuti vaksinasi gratis tersebut.

Beberapa warga ketika di konfirmasi oleh awak media Metronusantaranews menyampaikan rasa terimakasih nya kepada instansi terkait yg telah mengadakan vaksinasi di kampung tersebut

Musrizal mengatakan, “saya sangat bertrimakasih kepada TNI dan polri beserta dinas kesehatan Tanggamus dan pemerintah pekon penanggungan yang telah me nyelenggarakan vaksinasi ini di kampung kami sehingga saya dan masyarakat yang lain sangat mudah dan merasa di bantu untuk melaksanakan vaksin ini
Trimakasih saya ucapkan kepada polri.” ucap musrizal

Kegiatan vaksinasi kali ini 250 warga pekon penanggungan yang telah mengikuti vaksinasi.dan juga kegiatan ini tetap mematuhi prokes agar bisa memutus tali rantai covid-19.

Sabil selaku kepala pekon penanggungan menyampaikan kepada awak media metro Nusantara News rasa terimakasih beliau kepada instansi yang terkait dengan kegiatan vaksinasi kali ini,

“saya berterima kasih kepada instansi terkait yang telah melaksanakan kegiatan di pekon ini yang pastinya dari petugas kesehatan dan aparat yang disini,dari aparat kepolisian bekerjasama sinergi dengan kepala pekon,Alhamdulillah masyarakat pekon juga antusias menjalankan kegiatan ini.”

Lanjut,sabil juga berharap .”kalau memang masih ada bisa dilanjutkan untuk pelaksanaan Vaksinasi berikutnya di pekon penanggungan dan saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat pekon penanggungan agar seluruhnya mengikuti kegiatan ini demi mencegah penularan virus covid-19.”pungkas sabil. (Mirhan Samsi)

Editor Publisher : Yopi Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here