Polsek Onembute bagikan sembako dan masker kepada warga terdampak covid-19

207

SULAWESI TENGGARA – Kepolisian Sektor ( Polsek) Onembute, Kabupaten Konawe bagikan bantuan sembako dan masker secara gratis kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Onembute, Jumat (24/09/2021).

Kapolsek Onembute, Ipda Syamsu Marlin mengatakan kegiatan pembagian bansos dan masker itu merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

Lebih lanjut, sebanyak 10 warga kategori Kaum Fakir itu mendapatkan sembako serta pembagian Masker secara gratis kepada masyarakat yang melintas bertempat di Desa Kumapo kecamatan Onembute, Kabupaten Konawe.

” Dengan bantuan sembako dan pemberian masker ini, masyarakat kita terbantu dalam memenuhi kebutuhan pangan dan taat dengan prokes,” katanya.

Ia menjelaskan, Bantuan Sembako tersebut berupa kebutuhan yang konsumsi sehari-hari, seperti Gula pasir, Minyak goreng, ikan kaleng, teh dan Indomie.

” Sekiranya kepada masyarakat yang tergolong mampu agar dapat ikut memberikan bantuan secara suka rela bagi masyarakat kita yang kurang mampu khususnya bagi terdampak covid-19,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, jika Kegiatan ini rencananya akan terus dilakukan untuk membantu saudara kita yang terdampak covid-19 terutama kalangan yang tidak mampu.

” Saya sudah menugaskan pihak Bhabinkamtibmas untuk mendata Warga kec. Onembute yang berada dibawah garis kemiskinan agar kedepan sasaran bansos yang akan kita laksanakan tepat sasaran,” Imbaunya.

Diketahui, pemberian bantuan sembako tersebut langsung dari Kapolsek Onembute Ipda Syamsu Marlin,SH bersama Bhabinkamtibmas Aipda Jamalud di Desa Kumapo Kec. Onembute Kab. Konawe. (Helni)

Editor Publisher : Yopi Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here