Polsek Way Tuba Berikan Sembako Ke Anak Korban Pembunuhan

217

WAYKANAN,meteronusantaranews.com

Kapolsek Way Tuba AKP Mahbub Junaidi bersama anggota Polsek Way Tuba menyambangi kediaman korban pembunuhan, di Dusun Sinar Bukit Kampung Bukit Harapan Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan untuk memberikan bantuan sembako dan susu formula. Minggu (06/03/2022).

Kegiatan sambang ini sebagai wujud kepedulian Polri dan bentuk simpati kami atas kejadian ini kami berharap ini bisa sedikit membantu.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui AKP Mahbub Junaidi menyampaikan Kepergian Oktavia Damayanti setelah dibunuh suaminya menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga.

Saat ini bayi, Azm (1,8 bulan) tidak lagi memiliki ibu. Kini anak almarhumah harus ditinggal bersama ayah ALM Oktavia, kami ikut berkabung bela Sungkawa yang sedalam dalamnya atas musibah ini,”Ujar Mahbud.

Semoga Alm Husnul Khotimah dan kita Semua mendapatkan hikmah dalam kejadian itu dan lebih dekat kepada Allah SWT, sambil menggendong anak ALM dan meneteskan air mata”.Ucapnya.

Sementara mewakili keluarga Alm, kakak korban Madi mengucapkan terima kasih terhadap pak Kapolsek Semoga Allah membalas kebaikan semua ini,kami tidak bisa membalas apa apa pak “.kata Madi kk ALM .(Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here