Puskesmas Sidomulyo Melakukan Giat Vaksinasi di Aula Desa Campang Tiga Selama Dua Hari Berturut-turut

52

 

Metronusantaranews.com-Sidomulyo

Selama dua hari Warga antusias mengikuti vaksin Pfizer tahap pertama di aula desa Campang Tiga kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan , (16/10/2021).

Kepala Desa Campang Tiga Masri Effendi mengatakan kepada media selama dua hari ini masyarakat sangat Antusias cukup besar untuk datang mengikuti vaksinasi, dalam pelaksanaan vaksinasi tahap pertama hari Jum,at kuota sebanyak 340 kuota di lanjutkan hari sabtu sebanyak 320 kuota dengan jenis vaksin pfizer dalam dua hari ini yang sudah di vaksinasi
sebanyak 660 kuota ,” ujarnya

“Warga yang NIK bermasalah tidak bisa terinput oleh sistem pcare vaksinasi dan peserta tersebut tidak bisa mengikuti pelaksanaan ini, sehingga kami mengarahkan para peserta untuk menghubungi Dukcapil di nomor online yang sudah disiapkan oleh pihak kami dan nantinya dalam dua atau tiga hari kedepan peserta ini sudah bisa mengikuti kembali proses vaksinasi,”tambahnya.

“peserta yang mengikuti vaksinasi melalui prosedur screening untuk memastikan kondisi peserta dalam keadaan sehat, dan peserta yang mengikuti vaksinasi tahap pertama di aula desa Campang Tiga.

Hal senada yang di katakan UPT Puskesmas Bambang priyanto SKM.M.Si melalui petugas harus melakukan screening secara tepat supaya kondisi kondisi para peserta saat melakukan vaksinasi dalam kondisi benar-benar cukup prima.ujarnya.

“Kami cukup bergembira karna memang kasus positif Covid-19 sekarang sudah sangat menurun, pernah di Bulan lalu angka positif sangat melunjak ” terangnya. (Rohman)

Editor Publisher : Jaja Atmaja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here