Rayie Utami, Komisaris PT. Joya Hougan Lestari Resmikan Program Mini Maklon UMKM

Komisaris PT Joya Hougan Lestari Resmikan Program Mini Maklon

Rayie Utami, Komisaris PT. Joya Hougan Lestari Resmikan Program Mini Maklon UMKM
Komisaris Utama PT. Joya Hougan Lestari saat memberikan Santunan Anak Yatim

METRO NUSANTARA - Pada Tanggal 1 Februari 2024 , Komisaris Utama PT. Joya Hougan Lestari, Rayie Utami, S.Sos didampingi oleh Bryan Suryanto, Dirut PT Joya Hougan Lestari meresmikan program Mini Maklon untuk UMKM. 

Program tersebut dibuat karena banyaknya permintaan masyarakat yang belum memiliki kemampuan untuk melakukan produksi Maklon kosmetik dalam skala besar. 

Rayie menyebut, bahwa produksi dapat dilakukan dengan minimal Produksi 100 pcs Kosmetik per Item produk. 

"Ya mulai dari 100 pcs per item, dengan badan usaha cv ada perorangan" Ujar Rayie Saat diwawancara oleh Wartawan ditengah kegiatan Santunan Yatim PT. Joya Hougan Lestari. 

Rayie pun menambahkan bahwa sebelum dilakukan produksi, mitra wajib melakukan pengurusan izin edar BPOM terlebih dahulu. 

*urus BPOM dulu baru mulai produksi, lalu harus ada kuasa penggunaan merek yang diberikan kepada kami selaku pabrik maklon" Terangnya. 

Tujuan dari PT. Joya Hougan Lestari meresmikan program mini Maklon ini pun adalah untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin memulai bisnis kosmetik dan meningkatkan industri kecantikan lokal di Indonesia. 

"Banyak orang yang berharap ingin bisnis tapi tidak ada kesempatan, jadi kami buka lebar agar semua orang punya kesempatan yang sama, ditambah industri kecantikan lokal gak boleh kalah dengan industri kecantikan di luar negeri" Tegas Rayie Utami