Rumpun Keluarga Besar Latoma Akan Melaksanakan Kegiatan Family Gathering Di Pantai Toronipa

484

Metronusantaranews.com – Konawe – Diakhir tahun 2021, rumpun keluarga latoma akan melaksanakan Family Gathering yang rencananya akan dilaksanakan di permandian pantai toronipa kecamatan soropia kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara, Senin 29 November 2021.

Kegiatan Family Gathering yang diadakan oleh rumpun keluarga latoma, menghimpun keluarga yang berada di kecamatan Latoma, kelurahan latoma dan keluarga yang menetap di ibu kota Sulawesi Tenggara.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan ajang silaturahmi antar keluarga khususnya keluarga latoma yang bertujuan untuk terus memupuk rasa kekeluargaan dan persaudaraan rumpun keluarga besar latoma.

Salah satu panitia Family Gathering, Muharni, mengatakan saat dikonfirmasi melalu via telpon bahwa kegiatan tersebut rencananya akan di laksanakan pada tanggal 12 Desember 2021 mendatang dan saat ini masih dalam tahap persiapan.

Rencana kegiatan family garhering rumpun keluarga besar latoma yang akan dilaksanakan di pantai toronipa kecamatan soropia nantinya, merupakan kegiatan yang pertama kalinya diadakan.

Ibu tiga anak ini juga sangat berharap nantinya kegiatan Family Gathering untuk rumpun keluarga besar latoma menjadi agenda tahunan guna menumbuhkan rasa persaudaraan dan persatuan (Pepokoasoa) serta dapat menggaungkan kepedulian terhadap rumpun keluarga latoma melalui silaturahmi dalam bentuk famili gathering, baksos, arisan keluarga dan kegiatan kekeluargaan lainnya.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan Family Gathering rumpun keluarga besar latoma Ir.Ahmad Laloasa, ST.,MM menambahkan bahwa kegiatan family gathering ini diikuti oleh seluruh rumpun keluarga besar latoma yang telah mendaftarkan keluarganya yang akan mengikuti kegiatan tersebut kepada panitia penyelenggaraan Family Gathering.

Ketua Rukun Tetangga (RT) 17 di kelurahan tobuha Kecamatan puuwatu juga menjelaskan jika data rumpun keluarga besar latoma yang akan mengikuti Family Gathering di pantai toronipa sudah mencapai 93 orang dan saat ini masih terus membuka ruang bagi keluarga latoma yang bersedia mengikuti kegiatan tersebut.

Diketahui, pelaksanaan kegiatan Family Gathering yang rencananya akan dilaksanakan di pantai toronipa, tetap mengacu pada protokol kesehatan covid 19.* (HS)

Editor Publisher : Helni Setyawan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here