Saat Musrenbang, forum Kades Kecamatan Metro Kibang Minta Pemerataan Pembangunan APBD

Saat Musrenbang, forum Kades Kecamatan Metro Kibang Minta Pemerataan Pembangunan APBD
Saat Musrenbang, forum Kades Kecamatan Metro Kibang Minta Pemerataan Pembangunan APBD
Lampung, Metronusantaranews. Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam setiap tahunya melaksanakan Musrenbang tingkat Kecamatan yang ada di 24 Kecamatan,
Musrenbang mengartikan musyawarah rencana pembangunan yang di gagas oleh pemerintah, demi kemajuan perkembangan pembangunan infrastruktur, Pada hari  Kamis (16/2/23 ).
Musrenbang musyawarah rencana pembangunan di laksanakan di Aula Kecamatan Metro Kibang,
Hadir dalam Musrenbang tersebut, Wakil Bupati Lampung Timur, Aswar Hadi, di ikuti asisten 1 Tarmiji Staf Ahli, Bupati Kadis Pendidikan Marsan, Kepala Bappeda, Camat, beserta 7 Kepala Desa,  hadir pula dari Polsek, Koramil, Korwil Pendidikan, pendamping Desa, PLD para ibu PKK, Kepala Sekolah, serta masyarakat sekitar juga dari pendamping PKH.
Disampaikan Wakil Bupati Lampung Timur, Aswar Hadi seusai isi sambutan Musrenbang, "usulan yang di sampaikan oleh forum Kades pariman, dalam pembangunan yang sifatnya melalui APBD, insyaallah kita proritaskan, untuk jalan Kabupaten penghubung Kecamatan Metro Kibang dan Kecamatan Batanghari," Ujarnya.
" Letak ujung Desa Purwodadi Mekar nanti kita juga usulkan, mudah mudahan bisa terlaksana dan kalau tidak th ini, kita anggarkan di th yang akan datang," Harapnya.
Dari itu Camat Metro Kibang, Indra Gunawan, terkait masalah usulan usulan yang di sampaikan oleh Kepala Desa tentang pembangunan ya mudah mudahan bisa terakomodir oleh pemerintah,
Lanjutnya, adanya Musrenbang ini pemerintah melihat, artinya keluhan dari masyarakat terkait pembangunan Terutama jalan, insyaallah bisa terlaksana,
usulan forum Kades Pariman mewakili dari 7 Kepala Desa mengharap dari Bupati Wakil Bupati Lampung Timur agar ada pemerataan pembangunan.
Seusai acara Musrenbang, Wakil Bupati Lampung Timur, Aswar Hadi beserta rombonganya keluar dari aula gedung di sambut di iringi Tarian Reok Ponorogo, (Ahyar/Sam)
 
Editor : Indra