Saipul,S.Sos.,M.Ip Hadiri Peringatan HUT Ke-20 Badan Narkotika Nasional,(BNN)

218

WAYKANAN,metronusantaranews.com

Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.Ip menghadiri Peringatan HUT Badan Narkotika Nasional Ke-20 Tahun 2022 secara virtual.Acara berlangsung di Kantor Badan Narkotika Kabupaten way kanan,Selasa (22/03/2022)

Nampak hadir dalam acara tersebut,Kepala BNN Kabupaen, Dwi Nurmawati, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Instansi Vertikal.

Dengan mengusung tema “20 Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bersinar”, BNN Kabupaten akan melaksanakan berbagai kegiatan seperti Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan, penanaman pohon, pembagian semako dan Arum Jeram bersama Forkopimda dan Vertikal di kabupaten way kanan.

Sementara, pada acara virtual yang dipusatkan di GOR Balai Besar Rehabilitas BNN, Cigombong, Bogor, Jawa Barat.

Dalam sambutannya,Petrus Reinhard Golose Kepala BNN RI, menegaskan perangn melawan narkoba, dimana dimasa depan tantangan yang dihadapi akan terus berkembang, namun tetap zero tolerance menghadapi sindikat narkoba serta menyampaikan apresiasi yang tinggi karena telah menjunjung sportivitas dan kekeluargaan. Acara diakhiri dengan pemusnahan barang bukti BNN dalam upaya pemberantasan narkotika dalam bebebrapa bulan terakhir. Sebelum dilaksanakan Puncak Peringatan HUT Ke-20 BNN Tahun 2022, telah menggelar berbagai kegiatan dalam rangkaian HUT, diantaranya Smash on Drugs Table Tennis Invitation Championship of Men’s and Women’s Doubles 2022.Jelasnya, (Indra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here