Sambut HUT RI ke 76 karang taruna Desa Nagrak sukaraja Lakukakan Aksi Bersih – Bersih jalan desa.

202

Bogor..Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 76,Pemerintah Desa Nagrak,Kecamatan Sukaraja,Kabupaten Bogor,mekakukan aksi bersih-bersih dititik pertama dari kp mayang Rw 06/01.Membersihkan jalan Desa Nagrak oleh Karang taruna.

Heru harphilia  anggota  karang taruna mengatakan” tujuan dari kegiatan ini biar masyarakat mengerti arti kebersihan lingkunganya terutama pengurangan sampah plastik,yang ada didesa nagrak.
Kami sebagai pengurus karang taruna memberikan moment, Memberikan semangat agar tetap memberikan lingkunganya terutama pengurangan sampah plastik di hari yang spesial ini dimoment hari 17 agustus Hari kemerdekaan indonesia” terangya.

Ketua karang taruna kang Iyus menambahkan” tetep semangat sebagai generasi yang perduli terhadap lingkungan ,kita sama- sama untuk meng share semua karya ,kemampuan ,pengetahuan dan pengalaman kita.
Apapun itu kebersiham adalah dasar dan modal kita untuk hidup
berkeluarga, bertetangga. kita punya orang tua yang lagi ngebangun ayo kita bangun .orang tua lingkungan kita yang lagi ngebangun ,apa yang bisa kita share kepada orang tua kita secara lingkungan Kepala desa nagrak,BPD,PKK,LPM,RT RW,Bidan Desa ,Binsa,Binmasnya,semua karakter kadusnya ,staf desanya.
Ayo lanjutkan semua pergerakan demi lingkungan secara beradapanya hebat ,rapi, dan rukun juga agamis” pungkasnya.

Harapan terutama kepada desa nagrak dan kabupaten bogor agar tetap menjaga pemeliharaan lingkungan terutama sampah- sampah plastik yang dapat merugikan lingkungan dan mengurangi dampak – dampakya.( Bule )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here