Sebagai Bentuk Kepedulian Ketua Ranting Bhayangkari bersama Ketua PKK Sidomulyo Memberikan Bantuan Kepada Korban Rumah Warga Yang Roboh

173

Metronusantaranews.com – SIDOMULYO

Musibah runtuhnya rumah yang terjadi di Dusun Dua Banjar Sari Desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan akibat hujan angin pada pada hari Rabu 10/11/2021 sekira pukul 17.00 wib yang lalu.

Dalam kejadian rumah roboh tersebut tidak ada korban jiwa, ibu dan kedua anak nya yang tinggal bersama selamat.

Terketuk untuk meringankan beban keluarga atas kejadian tersebut Ketua Ranting Bhayangkari Ny. Dian Ilham didampingi Ketua PKK Kecamatan Sidomulyo Ny.Ratna Suheri dan Kepala Desa Seloretno Ahmad Subari mengunjungi rumah korban.

“Kedatangan kami beserta Anggota dan Ketua PKK Kecamatan Sidomulyo serta Kades Seloretno untuk memberi kan bantuan guna meringankan beban keluarga yang terkena musibah” Ujar Ny.Dian Ilham

Atas musibah tersebut sudah pasti meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, oleh karena itu kami dari keluarga besar Polsek Sidomulyo mengunjungi keluarga korban.

“Kedatangan kami sebagai bentuk rasa kepedulian kami terhadap sesama dan untuk memberikan motivasi agar keluarga lebih tabah dan ikhlas dalam menerima ujian ini” Kata Ny. Dian Ilham.

Kedatangan kami langsung diterima oleh Ibu Lilis Pariem dan 2 orang anak dan juga kelurga lainya

“Besar harapan kami dengan tali asih tersebut dapat meringankan beban keluarga yang di tinggalkan”. Ucapnya

Sementara dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Seloretno Ahmad Sobari mewakili keluarga korban mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan Bhayangkari dan rombongan dari PKK Kecamatan Sidomulyo.

“Terima kasih atas kepedulian nya terhadap warga kami yang Tertimpa musibah, semoga dengan bantuan ini dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya” Ucapnya. (Jun Hendri)

Editor Publisher : Jaja Atmaja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here