Sejumlah Exapator Dikerahkan Untuk Membantu Proses Pencarian Seorang Remaja Yang Terseret Arus Sungai Di Konawe

292

Metronusantaranews.com – Konawe – sejumlah alat berat jenis exapator diturunkan untuk melakukan pencarian seorang remaja asal kelurahan asinua kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara yang Terseret Arus Sungai saat berenang menyeberangi sungai, Sabtu 8/1/2022

Berdasarkan pantauan awak media dilokasi kejadian, terlihat 3 alat berat eksapator sedang menimbun aliran sungai dengan menggunakan material pasir yang ada disekitar untuk mengurangi kecepatan arus sungai, sehingga memudahkan masyarakat Konawe dan seluruh tim, baik dari Basarnas, BPBD Konawe bahkan dari TNI/Polri yang terlibat dalam melakukan pencarian terhadap korban.

Tidak hanya alat berat, namun masyarakat Konawe juga terlihat sangat jelas bagaimana antusiasnya di lokasi kejadian atau dilokasi pengolahan pasir lingkungan lasada untuk menyaksikan proses pencarian korban tenggelam ditengah teriknya matahari.

Salah satu masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa antusias masyarakat untuk menyaksikan proses pencarian korban tersebut sangat tinggi, salah satunya adalah kendaraan roda dua maupun roda empat, keluar masuk dilokasi pencarian korban tenggelam, sehingga lalu lintas disekitar jalan pengolahan pasir Lasada cukup meningkat.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat Konawe pada khususnya agar terus mendoakan remaja asal kelurahan asinua yang menjadi korban akibat terseret arus sungai yang cukup deras dapat secepatnya ditemukan.

Diketahui, sekitar 16.30 WITA pada hari Jumat 7/1/2022 kemarin dilakukan pencarian terhadap korban hingga saat ini belum ditemukan.

Publisher : Helni Setyawan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here