Sekda Tanjab Barat Rencanakan Alih Fungsi Perkantoran yang Kosong

Sekda Tanjab Barat Rencanakan Alih Fungsi Perkantoran yang Kosong
Sekda Tanjab Barat Rencanakan Alih Fungsi Perkantoran yang Kosong

Metronusantaranews.com_TANJAB BARAT – beberapa gedung perkantoran yang tidak di gunakan di kabupaten Tanjung Jabung barat rencananya akan segera di alih fungsikan.

Hal itu di sampaikan langsung oleh sekda kabupaten Tanjung Jabung barat Agus Sanusi, dia mengatakan ada beberapa kantor yang kosong di Tanjab barat.

“Ada beberapa kantor yang kosong, pasalnya mall pelayanan satu pintu tanjung Jabung barat sudah mulai aktif.” Katanya kamis (13/1/2022).

Agus Sanusi mengatakan beberapa kantor yang kosong di Tanjab barat seperti dinas perizinan dan kantor kependudukan sudah kosong serta ruangan BKAD.

“Dinas perizinan dan dinas kependudukan yang sudah kosong dan pindah ke mall pelayanan tanjab barat.” Ungkapnya

Sekda menambahkan untuk kantor dinas perizinan yang kosong akan di alih fungsikan untuk dinas ketahanan pangan yang ada di jalan siswa, karena kata sekda kantor tersebut sudah tidak layak huni untuk perkantoran.

“Dinas perizinan kita rencanakan akan di alih fungsikan untuk dinas ketahanan pangan, sebelumnya kantor ketahanan pangan ada di jalan siswa.” Katanya.

Sementara itu untuk dinas kependudukan pencatatan sipil Tanjab barat sekda mengatakan akan merencanakan kantor tersebut untuk penyimpanan arsip.

“Kantor kependudukan pencatatan sipil untuk penyimpanan arsip-arsip, sementara untuk ruangan BKAD yang juga pindah ke mall pelayanan publik, ruangan tersebut akan di rehab”, pungkasnya. Rls (Zul Hamdi)