Sembari Halal Bihalal Camat Trimurjo Lakukan Penguatan Program Lampung Tengah Berjaya

52

Bertempat di Aula Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah acara halal bihalal 1443H dilaksanakan, Rabu, 11/05/2022 sekira pukul 09.00 WIB.

Halal bihalal dihadiri oleh forkopimcam, AKP. Hi. A. Pancarudin, SH. MM Kapolsek Trimurjo, Kapten CHB Muhammad Taufik Danramil 411-04/Trimurjo, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Trimurjo, 3 Kepala Kelurahan , 11 Kepala Kampung, Karang taruna, Forum Pembauran Kebangsaan, Komunitas Peduli Trimurjo, Darma Wanita, Pegiat instruktur senam (PIS), Srikandi, Kelompok Wanita Tani (KWT) , beberapa organisasi dan undangan lainnya.

Suparyono, S.IP.MM selaku Camat Trimurjo “mengucapkan minal aidin wal faidizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh undangan yang hadir semoga Allah SWT memberikan ampunan kepada kita dan atas kealfaan serta kekhilafan nya selama ini mohon maaf yang sebesar-besarnya”, ucapnya.

“Selain itu pula mengadakan gebrakan baru yaitu:
1. Penandatangan kesepakatan bersama dalam bidang Sistem Keamanan Lingkungan ( Siskamling) dimana setiap rumah warga memiliki kentongan dan membunyikan setiap pukul 22.00 atau sebelum tidur dan bagi peternak ketika memberi pakan.

2. Team Komunitas Peduli Trimurjo memberlakukan jam belajar / ngaji anak dari pukul 18.00 sampai dengan pukul 20.00 WIB anak-anak dilarang menggunakan Handphone agar konsentrasi belajar anak tidak terganggu.

3. Diprakasai oleh Kepala KUA dan seluruh elemen khususnya Lurah dan Kepala Kampung sekecamatan Trimurjo mendukung sepenuhnya kegiatan keagamaan dalam hal pembinaan LPTQ dan MTQ”, papar Camat Supar.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan ” program program Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah kedepan dapat berjalan lancar dan mendoakan agar pemimpin kita yaitu Bapak Bupati/Wakil Bupati Musa Dito senantiasa diberikan kesehatan agar pembangunan yang beliau programkan dapat berjalan dengan baik”, demikian tutupnya.

(Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here