Seorang Remaja Di Konawe Terseret Arus Sungai Saat Berenang, Pencarian Masih Sementara Dilakukan

100

Metronusantaranews.com – Konawe – Seorang remaja terseret arus sungai kali konaweeha saat berenang disekitar pengolahan pasir lasada kelurahan Tuoy kecamatan unaaha kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara yang hingga saat ini masih dalam pencarian, Jumat 7/1/2022

Salah satu masyarakat sekitar yang berada lokasi kejadian, Muh Hasbun, Yang dikonfirmasi melalui via telepon mengatakan sekitar pukul 14.00 WITA, korban bersama teman-temannya sekitar tiga orang sedang mandi-mandi di sungai konaweeha dekat pengolahan pasir lasada.

Kemudian, korban terseret arus sungai konaweeha saat dirinya berenang menyeberangi sungai yang masih mengenakan celana jeans untuk mengambil buah-buahan yang ada diseberang sungai, namun Diduga korban tidak mampu menahan derasnya sungai sehingga korban terseret arus sungai

Lebih lanjut, sekitar pukul 15.00 WITA, teman-teman korban keluar dari lokasi kejadian untuk meminta pertolongan kepada keluarga untuk melakukan pencarian terhadap korban yang terbawah arus sungai.

Hasbun, begitu sapaan akrabnya juga mengatakan jika BPBD Konawe tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 16.30 WITA untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Diketahui, korban terseret arus sungai kali konaweeha bernama Aidin (17) merupakan warga kelurahan asinua yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

Sampai berita ini diturunkan , Keberadaan korban hingga saat ini belum ditemukan, tim BPBD Konawe dibantu masyarakat masih melakukan upaya pencarian dan penyisiran disekitar lokasi kejadian.

Publisher : Helni Setyawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here