Serahkan DPA di Sekretariat Daerah, ini Pesan Plt. Sekda Erny R. Tania, S.IP

575

Metronusantaranews – Serui | Setelah Penyerahan DPA kepada 47 OPD oleh Wakil Bupati Kepulauan Yapen kemarin, kini Penyerahan DPA ke Satuan Kerja Perangkat Daerah Tahun Anggaran 2022 di Sekretariat Daerah, dipimpin oleh Plt Sekda Erny R. Tania, S.IP. didampingi Assisten lll Setda dan Staf Ahli Bupati. Dihadiri juga Kabag Pembangunan, Kabag Pregda, Kabag Humas, Kabag hukum, Kabag Organisasi, Kabag Pembangunan, Kabag keuangan, serta Kasubag, Staf serta Mitra Kerja Media Pemda yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sekda, Selasa 15/02/2022

Sebelum penyerahan DPA dalam sambutan singkatnya Erny R. Tania, S.IP., selaku Plt. Sekda menegaskan beberapa point terkait Penyusunan Rencana Anggaran Kas (R.A.K.) hingga Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Serta Surat Pertanggungjawaban (SPJ) yang menjadi perhatian sepanjang tahun dalam Pengelolaan Keuangan ataupun Anggaran. Selain itu Rencana Kerja (RENJA) di 2023 juga diharapkan kepada bagian-bagian struktur untuk dipersiapkan dari dini.

“Penyerahan DPA adalah Kegiatan rutin setiap tahunnya ke bagian-bagian di lingkup Sekretariat Daerah” Ucap Plt. Sekda

Lebih lanjut Plt Setda Erny R. Tania, S.IP., memberikan kesempatan kepada para Kabag dan Kasubag untuk memberikan  Saran dan pendapat, sehingga dapat meminimalisir kinerja yang dapat memberi hambatan nantinya.

Dirinya mengingatkan Kembali “harapan saya kedepan Kabag, Kasubag dan Staf harus bekerja lebih keras. Kerja cepat dan bijak, jika ada yang keliru mari kita sama-sama kita perbaiki” Tutup Plt Sekda Erny R. Tania, S.IP.

 

Reporter : Indra SFB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here