Sifat Teladan Agus Busri Sang Jurnalis Tampan

630

 

MNN-WAY KANAN-Kisah yang sangat menginspirasi dari seorang jurnalis tampan bernama Agus Busri ,yang berdomisili di kampung Negeri Baru kecamatan Umpu Semenguk kabupaten Way Kanan bisa di jadikan contoh, dengan sifat keteladanan nya selama ini dalam menjalankan kewajibannya Sebagai seorang jurnalis dikabupaten Way Kanan.

 

Ayah dari satu anak ini menceritakan bahwa dirinya berawal dari seorang jurnalis disebuah media cetak dan online,setiap harinya dengan tekun menjalankan tugas Mulya dalam menyajikan informasi informasi kepada khalayak ramai ,hingga saat ini ia diberi amanah dan anugrah dari Allah SWT untuk menjalankan tugas mulia di stasiun TV swasta yaitu sebagai reporter ANTV.

 

 

“Prubahan diri memerlukan perjuangan bukan dengan sekedar duduk diam,Berjuanglah demi prubahan diri dan perbetulkan keinginan kita serta beri ruang kepada prubahan”,Itulah ungkapan Agus Busri.

 

Ia menceritakan,Karena kewajiban dari seorang suami yang berprofesi sebagai seorang jurnali selain harus memenuhi kebutuhan keluarga,juga harus mampu menjalankan propesi sebaik mungkin.

 

Sementara sang istri sendiri menceritakan

Suami saya ini Bener bener memang seorang yang hebat bahkan ia mampu mengerjakan pekerjaan yang tidak semua laki laki bisa mengerjakan, saya sangat bangga dia benar-benar seorang suami yang memiliki sifat begitu teladan dan bisa di jadikan contoh untuk anak-anak.(Team MNN Way Kanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here