STIN Berikan sembako ke sembilan desa Kecamatan Babakan Madang yang di simbolis oleh camat langsung

390

Bogor .Kecamatan Babakan madang mendapatkan manfaat dan Berkah adanya pergururuan tinggi yang ada di wilayahnya yaitu STIN. (Sekolah Tinggi Intelegen Negara) yang berlokasi di kampung gunung batu ,Desa Bojong koneng, pasal nya setalah mahasiswa lakukan KKN. Kulia kerja nyata di sembilan desa, lakukan kegiatan bansos (bantuan sosial) di halaman kantor kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, rabu 9/9/2021.

Penyerahan bantuan di serahkan secara simbolik oleh penangung jawab STIN. Supriadi. Kepada camat Cecep Imam Nagarasid.

Cecep Imam Nagarasid berkenan menyampaikan kepada awak media di ruang kerja nya. Bahwa betul hari ini barokah untuk warga kami. Karena STIN setelah lakukan KKN di 9 desa kecamatan Babakan Madang, lakukan bansos dengan berikan bantuan sembako kepada 7 desa di serahkan di kecamatan, dan dua desa bojong koneng dan cijayanti di serahkan di desa masing – masing.

Camat menambahkan bahwa setiap desa di berikan 150 sembako dengan di kemas dengan kardus berwarna Coklat. Saya ucapkan terimakasih karena momen cukup tepat, karena efek pandemi covid 19,banyak warga yang terkena dampak dan perlu bantuan atau uluran tangan.

Harapan saya STIN terus berbuat dan sebelum keluar wilayah babakan madang, selayak nya bantu wilayah yang terdekat ucapnya.

Supriadi penangung jawab kegiatan dari STIN. Juga menyampaikan kegiatan ini kepada awak media. Bahwa betul kegiatan ini bentuk kepedulian kami kepada warga Babakan Madang yang terdampak pandemi covid 19.

Sebelum kami bagikan sembako kami sudah lakukan kegiatan vaksinasi di 2 desa cijayanti dan Bojong koneng, dan kita akan lanjutkan insya Allah bulan ini. Ujarnya.

H. Adi Nurhimat SE. Kepala desa Sumur batu rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah lewat STIN warga kami yang terdampak terbantu. Dengan di bagikan sembako.

Somogga ini bisa membantu merigankan beban warga masyarakat kami yang memang betul terdampak, yang juga belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. Misal BLT, BST, PKH dan bantuan yang lainya. Ucapnya.( Bule/Arip )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here