*Sukses Tanpa Ekses, Giat Mancing Bersama MIO Indonesian ‘LAGENA’*

213

Bogor -GEBYAR MANCING Bersama yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Media Independen Online Indonesia Kabupaten Bogor bersama sejumlah perwakilan dari berbagai unsur profesi berjalan lancar tanpa ekses.

Kegiatan sebelumnya telah direncanakan dan disusun dalam rapat kecil di sejumlah tempat oleh panitia, merupakan bagian dari giat perdana DPD MIO Indonesian kabupaten bogor yang telah dilantik dan dikukuhkan melalui DPP MIO Indonesian yang berlangsung di Purwakarta saat itu beberapa waktu silam

MIO Indonesian organisasi yang berkembang DPD dibawah pimpinan Irpan Lubis selalu menyajikan beragam kegiatan bersama satuan pengurus nya. Kali ini gebyar mancing bersama MIO Indonesian digagas secara bersama. Kegiatan yang berlangsung di Jalan Perwira samping terminal Laladon Dramaga Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, Kolam Pancing Ikan LAGENA, Sabtu (18/12), dihadiri belasan peserta undangan.

Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB pagi ini sampai selesai, selain menyiapkan sejumlah hadiah (doorprize), untuk peserta tiket undangan juga menyiapkan berbagai makanan ringan, kecil (snack), minuman dingin, kopi dan juga makan siang, hiburan tarik suara pun tak ketinggalan kini tetap kami sajikan, “kata Panitia DPC MIO Indonesian, yang tergabung di dalam nya.

Harga tiket mancing yang telah dirumuskan panitia sebesar Rp. 600.000,‐ (enam ratus ribu rupiah), untuk 2 (dua) orang peserta Irpan Lubis membenarkan hal tersebut.

Laris manis pepatah lama mengatakan dari sejumlah 30 tiket mancing yang disediakan panitia, kini maju terjual bergerak bersama panitia. Meski kian masih tersisa tiket disabet sejumlah aparatur desa, kecamatan maupun berbagai UPT Pelaksana Teknis baik PUPR di lingkup kabupaten bogor

Wajah peserta undangan terlihat tampak semangat, saat duduk bersama mancing yang merupakan bagian hobinya, mengisi rileksasi kepenatan aktivitasnya jauh kesana, seraya antusias, seluruh peserta menghasilkan selalu membawa hobinya, yang tak dapat kerap selalu berbagi, itulah kompak nya mereka yang hadir mewakili setiap unsur kecamatan dan profesi, “beber ketua panitia Dian sebutan akrab nya.

Selain itu Ketua DPC MIO Indonesian Kabupaten Bogor Irpan Lubis mengatakan, “Alhamdulillah agenda perdana kita ini berjalan sukses tanpa ekses, acara mancing bersama yang telah digagas diisi dengan semangat bersama penuh dengan keceriaan. Semoga soliditas tetap terjaga, kompak dalam kesuksesan bagian dari peran kita bersama, kedepan diharapkan peran aktif semua, karena MIO Indonesian hadir menciptakan kesejahteraan bersama, dalam langkah nyata kita semua, “tutup dia ( Bule )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here