“Terima Kasih Kami Masih Diberikan Kesempatan untuk dapat Berbagi” ucap Ketua KMB Erny R. Tania dalam Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al-Hikmah Panduami

194

metronusantaranews.com – Serui | Komunitas Mari Berbagi (KMB) menggelar acara Safari Ramadhan 1443 H. di Masjid Al Hikmah Panduami-Distrik Kosiwo pada Jumat (29/04/2022)

Safari Ramadhan yang digelar oleh Komunitas Mari Berbagi (KMB) serta membagikan Bingkisan sembako kepada Jamaah Masjid Al-Hikmah Panduami sebelum berbuka dan juga bingkisan Peralatan Tulis Baca kepada Anak-anak Sekolah dan Anak Santri usai Sholat Magrib.

Dalam sambutannya Ketua KMB Erny R. Tania, S.IP., menyampaikan “kami dari Komunitas Mari Berbagi berterima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk memberikan sedikit apa yang kami punya, yang Allah kasih untuk kami. Untuk saudara-saudara kami, dan anak-anak kami.”

“Tak terasa KMB sudah masuk 6 Tahun sejak didirikan. Tujuan kami tetap sama saling berbagi untuk sesama. Sedikit Bantuan ini semoga memberikan manfaat dan silaturahmi tetap terbina.” Ucap Erny R. Tania, S.IP.

Dirinya juga memberikan apresiasi semenjak berdirinya Masjid Al-Hikmah Sampat saat ini, masyarakat masih tetap menerima kedatangan kami, ini adalah hal terindah dan kebahagiaan untuk saya pribadi dan juga pengurus serta semua anggota komunitas.

Kesempatan ini juga hadir Bapak Bupati Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos didampingi Istri dan anak. Tunjangan Hari Raya (THR) juga diberikan langsung oleh Istri Bupati, Ibu dr. Suhenny Tesar kepada ibu-ibu, lansia dan anak-anak yang hadir.

Usai Sholat Magrib, Bapak Bupati Didampingi Keluarga dan Plt. Sekretaris Daerah makan malam bersama dengan seluruh jamaah dan tamu undangan yang hadir. Nampak sangat suasana keakraban dan kekeluargaan.

Hadir dalam kegiatan Bupati Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos, Ibu dr. Suhenny Tesar, Plt Sekda Erny R. Tania, S.IP., Assisten lll Ir. Wahyudi Irianto, Assisten ll Oktovianus Ayorbaba.

Turut hadir Perwakilan Dandim 1709/Yawa, Perwakilan Kejaksaan Negeri Serui, Danton Danlamil, Pengurus dan Anggota KMB, Perwakilan Forum Nusantara Irvan Maulana, Kepala Distrik Kosiwo, dan Ust Alfon Puadi selaku pembawa Tausiyah Ramadhan.(***)

Reporter : Sartika Paramitha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here