Tiga Polsek di Lampung Selatan akan naik status, dari Type D menjadi Type C

251

 

Metronusantaranews.com-Lampung Selatan

Sebanyak 3 (tiga) Polsek di wilayah Polres Lampung Selatan akan dinaikan statusnya dari Type D akan naik menjadi Type C

Ketiga polsek di wilayah hukum polres Lampung Selatan yang akan dinaikan statusnya tersebut yakni Polsek Jati Agung, Polsek Merbau Mataram dan Polsek Sragi.

Kenaikan status ketiga poksek ini, terlihat saat Tim Bagian Stajemen Biro Rena Polda Lampung, Senin (23/8/2021) melakukan Study Kelayakan dalam rangka peningkatan Tipologi Polsek Merbau Mataram, Polsek Jati Agung dan Polsek Sragi Polres Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi, mengatakan pihaknya sangat mendukung kenaikan status 3 Polsek yang ada diwilayahnya yakni Polsek Jati Agung, Polsek Merbau Mataran dan Polsek Sragi naik status dari Polsek Type D menjadi Polsek Type C.

Dihadapan Tim Bag Stajemen Biro Rena Polda Lampung menyampaikan bahwa pihaknya akan melengkapi semua dokumen ketiga poksek tersebut, serta akan segera melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah dan DPRD untuk mendukung agar ketiga Polsek ini naik menjadi Polsek type C, hal itu dikukan semata-mata demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat ” ungkapnya.

Tim bagian Strajemen Biro Rena Polda Lampung yang dipimpin oleh AKBP.
Dasep Wahyu Permadi, S.P., S.H. melakukan study kelayakan terhadap ketiga Polsek diwilayah Lampung Selatan yakni Poksek Sragi, Poksek Jati Agung dan Poksek Merbau Mataram.

Dalam arahannya Dasep Wahyu Permadi meminta kepada Polres Lampung Selatan untuk segera melengkapi dokumen yang diperlukan.

Dalam kegiatan study kelayakan dalam rangka peningkatan tipologi Polsek Jatiagung, Polsek Merbau Mataram dan Polsek Sragi ini dihadiri oleh para kapolsek, dan Kaurmintu sebanyak 25 orang. (Rohman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here