Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Danramil Cawas Bersama Muspika Taraweh Di Masjid Al Hikmah

150

Metronusantaranews.com Klaten – Kapten Inf Sujita Danramil 20/Cawas Kodim 0723/Klaten dan Babinsa Desa Burikan Pelda Agus Setya Hartana menghadiri kegiatan Taraweh dan Tausiyah bersama Muspika Kecamatan Cawas yang dilaksanakan di Masjid Al Hikmah Dukuh Burikan Desa Burikan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten. (12/04/2022).

Kapten Inf Sujita mengatakan bahwa kegiatan taraweh dan tausiyah ini untuk menjalin silaturahmi sesama umat muslim dan mempererat hubungan persaudaraan, selain itu juga menghimbau dalam melaksanakan ibadah tetap menerapkan Protkes dan Keamanan agar dalam pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan.

Dalam kesempatan itu, Camat Cawas Drs Moh. Prihadi M. Si mengajak umat muslim Jama’ah Masjid Al Hikmah supaya memakmurkan Masjid melaksanakan Ibadah dan Puasa dengan baik.

“Dengan menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini akan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” tutur Drs Moh. Prihadi M. Si

Surata sebagai Kepala Desa Burikan mengucapkan trimakasih kepada Muspika Kecamatan Cawas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta yang hadir dalam kegiatan Taraweh dan Tausiyah di Masjid Al Hikmah. (Nugroho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here