Tingkatkan Integritas dan Loyalitas Karyawan, CV. Lipu Jaya Sulawesi Tenggara Gelar RAT

863

Metronusantaranews.com – Kendari – Commanditare Venootschap (CV) Lipu Jaya Sulawesi Tenggara melaksanakan rapat anggota tahunan (RAT) sebagai bentuk pertanggung jawaban karyawan dan evaluasi kegiatan pada tahun 2021 di Hotel Fortune Fortone Kendari. Minggu (23/1/22).

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2018 dan bergerak dibidang usaha permodalan kecil, menengah dan perkreditan barang ini telah memiliki 3 cabang yang tersebar diSulawesi Tenggara.

Ketua Umum CV Lipu Jaya Ariyansyah, S.IP
disela-sela kegiatan mengungkapkan RAT pemaparan program kerja dan evaluasi hari ini sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan diperusahaan.

” setiap perusahaan yang besar dan sukses didukung oleh program yang jelas dan sumber daya manusia yang jujur, loyal serta berintegritas,” ujarnya

Lebih lanjut, Ari sapaan akrabnya menjelaskan Semangat dan keseriusan karyawan akan menentukan meningkatnya capaian penghasilan dan besarnya kerugian perusahaan.

” serius dalam bekerja, keluar dari zona nyaman kita, capai target agar perusahaan kita terus bertumbuh,” tegas Ari

Masih menurut Ari, dengan adanya kegiatan rapat anggota tahunan CV Lipu Jaya ini harapannya menejer, karyawan dan seluruh unsur perusahaan mampu memaksimalkan segala potensinya untuk kemajuan perusahaan yang lebih baik.

” sekembalinya kita di unit kerja masing-masing, kita bisa memberikan energi positif dilingkungan kerja kita agar goal yang kita targetkan bisa tercapai,” imbuhnya

Kegiatan ditutup dengan games dan pemberian reward uang tunai bagi 10 karyawan yang berhasil melampaui target pencapaian perusahaan.

Laporan : Risko Julianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here