Tingkatkan Silaturahmi, RASEL dan GMBI Merbau Mataram Buka Puasa Bersama Masyarakat

336

LAMPUNG SELATAN – Momemtum bulan Suci Ramdhan 1443 H tahun 2022, Pemilik RASEL Adi Prayogi menggandeng LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kadiv Litbang dan KSM Merbau Mataram dan KSM Katibung Lampung Selatan gelar buka puasa bersama (Bukber) masyarakat, Rabu (20/4/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Dusun Sidorejo Desa Lebung Sari Kecamatan Merbau Mataram selain dihadiri masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, pihaknya juga mengundang Kapolsek Merbau Mataram serta Babinsa setempat.

Kegiatan yang penuh kekeluargaan itu, bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi sekaligus berbagi rasa dibulan penuh berkah ini, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Hari ini Saudara Adi Prayogi (pemilik Rasel) menggandeng LSM GMBI, Kadiv Litnang, KSM Merbau Mataram, KSM Katibung gelar buka puasa bersama tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Lebung Sari dan kepolisian,” ujar Kasmin Eko Purwanto Kadiv Litbang LSM GMBI Distrik Lampung Selatan.

Kasmin mengatakan, pihaknya meminta maaf kepada tamu undangan, yang sejatinya kegiatan ini akan dihadiri langsung Ketua Distrik LSM GMBI Lamsel Heri Prasojo, SH namun sayangnya beliau tidak bisa hadir ditengah-tengah acara kita dikarenakan ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

Namun lanjut dia,  beliau (Heri Prasojo) titip pesan dan salam kepada kita semua, semoga apa yang dilaksankan tentunya mendapatkan keberkahan serta menambah erat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin.

“Ketua Distrik LSM GMBI minta maaf karena tidak bisa hadir disini, dikarekan ada sesuatu hal yang tidak bisa diginggalkan dan diwakilkan, dia berpesan teruslah berbuat baik demi terwujudkan rasa kepedulian dan silaturahmi tetap terjaga,” jelasnya.

Dalam sambutanya, Kapolsek Merbau Mataram Benny Ariawan, SH mengatakan pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Merbau Mataram untuk selalu menjaga stabilitas keamaan, ketertiban serta patuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Mari kita tingkatkan keamanan, Kami mengajak sekaligus mengimbau jika hendak berpergian keluar rumah atau shalat taraweh hendaknya cek kembali kompor terlebih dahulu serta kunci rumah sebelum keluar rumah, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” imbau Kapolsek Merbau Mataram.

Ditempat yang sama, Adi Proyogi pemilik RASEL yang tidak lain selaku tuan rumah mengucapkan ribuan terima kasih tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir dalam acara Buka puasa bersama dikediamanya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat, Kapolsek Merbau Mataram dan Babinsa yang sudah menyempatkan hadir dirumah kami, somoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT Amin ya robal alamin,” tutupnya.

Diketahui, sebelum berbuka, dalam acara tersebut diisi tausiah siraman rohani guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Untuk diketahui, RASEL ini merupakan nama usaha Adi Prayogi yakni meyediakan sewa tenda, perlengkapan hajatan, orgen tunggal dan sekaligus pengepul karet yang ada di Merbau Mataram. (Tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here