Ucapan Terimakasih Untuk Bupati lampung Barat

355

Metronusantaranews.com – Papahan hujung kec. Belalau Kab. Lampung Barat. Hari ini, Rabu tanggal 02 Februari 2022, meski tanpa upacara seremonial, beberapa kalangan menyampaikan doa dan ucapan selamat atas masa kepemimpinan bupati lampung barat,Hi.parosil mabsus” yang telah melewati usia 3 tahun. Kepemimpinan sebagai Bupati kini telah memasuki tahun ke 4. Ucapan selamat dan doa serta harapan disampaikan beberapa fihak yang ingat momen penting bagi kabupaten Lampung barat.

Doa dan harapan dari masyarakat antara lain berasal dari Kepala sekolah SD NEGERI Papahan Kec. Belalau Kab. Lampung barat. Ibu martini beserta dewan guru. Dan para Mahasiswa/ Siswi SD negeri papahan. Atas akan di bangunnya Rumah dinas, Serta Ruang guru, dalam Beberapa bulan mendatang.

Namun” Sesungguhnya, kami dewan guru, dan murid, Serta seluruh lapisan masyarakat yang ada di pemangku Papahan yang Sangat-Sangat Kami harapkan dalam pembangunan tersebut adalah Rehab” ruang kelasnya. mengingat Kondisi pisik bangunan kelas dari kelas’satu sampai kelas, enam, sudah sangat mekghawatirkan.

Sekaligus berharap Kepada bupati yang sapaan akhirnya “pak cik” bisa menjalankan amanah” dalam meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat

Lewat spirit pada visi dan misi Lampung barat, “HEBAT DI BUMI BEGUAI JEJAMA” yang dituangkan dalam 7 program pembangunan jangka menengah, bupati Hi, parosil mabsus. mengemban amanah menjalankan pemerintahan Kabupaten Lampung barat ini.
Semenjak pelantikan langkah demi langka, tahun demi tahun direngkuh dengan semangat kerja sama dan menjalin kebersamaan berbagai fihak hingga berjalan selama 3 tahun. Alhasil, di ujung tahun ke 3 kepemimpinannya, meraih Berbagai, penghargaan dari berbagai kementerian RI dan lembaga social masyarakat.

Pada perjalanan pemerintahan di tahun yang ke 3, atas kerja keras dan kerja kreatifnya, beberapa penghargaan telah diraih Bupati. bersama jajarannya.

jalinan kebersamaan dalam menjalankan dan melaksanakan amanah melahirkan kerja sama dengan kabupaten/kota maupun provinsi dari berbagai daerah.

Markoni Jp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here