Wakil Bupati Oku Timur,Menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

97

Wakil Bupati OKU Timur H. M Adi Nugraha Purna Yudha SH. menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih pada Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia HUT RI Ke 76 tanggal 17 Agustus tahun 2021. berlangsung hikmat di halaman kantor Bupati.Bertindak selaku Komandan Upacara yakni Anggota Satlantas Polres OKU Timur IPTU Kahar dan Peserta Upacara terdiri dari unsur TNI, Polri dan ASN daerah ini.Selasa Sore (17/08/2021).Pelaksanaan Upacara dimulai laporan komandan upacara kepada Inspektur Upacara, kemudian Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dari beberapa Kecamatan yang bertugas menurunkan Sang Merah Putih, dilanjut dengan Andhika Bhayangkari dan Laporan Komandan Upacara, terakhir Penghormatan Pasukan.Saat Penurunan Bendera di mulai tepat di Pukul 16.00 sore hari Penurunan bendera dilakukan oleh 3 orang Pasukan Paskibraka yang berlangsung tertib dan khidmat.

Upacara Penurunan dengan menerapkan Prokes covid-19 terlihat wabup mengenakan Pakaian Upacara Putih dan bermasker bersama Kepala OPD dan Unsur Forkopimda juga mengenakan masker.

Diketahui bersama, bahwa Upacara Penurunan bendera di halaman pemkab OKU Timur menjadi Penutup ahir rangkaian perayaan peringatan HUT RI ke-76 tahun 2021 di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Tim Diskominfo Melaporkan

Reporter: Joni

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here