Wakil Bupati Frans Sanadi Lepas Peserta Jalan Santai Berhadiah pada Peringatan Isra Mi’raj 2022

293

METRONUSANTARANEWS.COM – Serui | Ribuan warga masyarakat Kabupaten Kepulauan Yapen, khususnya Kota Serui terlihat antusias mengikuti Jalan Santai berhadiah pada peringatan hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 Masehi yang diselenggarakan oleh PHBI Kepulauan Yapen. Peserta jalan santai Dilepas oleh Wakil Bupati Kab. Kep Yapen Frans Sanadi, B.Sc.,S.Sos.,MBA.

Turut mendampingi Wakil Bupati dalam jalan santai tersebut, Asisten lll Ir. Wahyudi Irianto, MM., Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho, S.IP, M.I.P Komandan Kodim 1709/Yawa, Ketua Umum PHBI H. Adhan Arman, S.Sos., Kepala Kantor Kementrian Agama Adolina Wopi, S.Th., Ketua FKUB Marthen Warumi, SPAK., Ibu Ketua Bhayangkari Polres, Ibu Ketua Persit Ny. Kartika Candra Kirana, Perwakilan BUMN dan BUMD.

Terpantau hadir juga memeriahkan jalan santai Ketua-ketua Paguyuban, Guru Serta Siswa-siswi SD, SMP, dan SMA. Bertempat di Halaman Pelataran Masjid Agung Darussalam Serui, Senin (28/02/2022)

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Frans Sanadi, B.Sc., S.Sos., MBA membacakan Sambutan Bupati Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos “Kami memberikan Apresiasi kepada Panitia Hari-hari Besar Agama Islam (PHBI) Kepulauan Yapen atas pelaksanaan kegiatan Jalan Santai berhadiah.”

Dua arahan dalam sambutan Bupati Tonny Tesar, S.Sos yang dibacakan Wakil Bupati, adalah :
Pertama, Semakin mempererat tali silatuhrahmi antar sesama kaum muslimin dan muslimat, maupun dengan komponen masyarakat lain di Kab. Kep Yapen yang kita cintai ini.
Kedua, Semakin meningkatkan ketahanan imun tubuh kita, agar tetap sehat dan bugar dalam melaksanakan berbagai aktivitas kita masing-masing.”

Peserta Jalan santai dengan rute perjalanan Star dari Masjid Agung Jln. Samratulangi, Jln. Diponegoro, Jln. Jendral Ahmad Yani, Setelah itu balik lagi ke Jln. Samratulangi dan kembali Finish di Masjid Agung.

Kegiatan Jalan Santai Berhadiah, diakhiri dengan pembacaan kupon berhadiah. Dan diserah terima hadiah, bagi yang mendapatkan.

Jurnalis : Sartika Paramitha

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here