Warga Wangun berharap di pasang tower pemancar signal Hand phone.

202

Babakan Madang bogor..Blank spot di beberapa desa di kecamatan Babakan madang masih di temukan di mana kondisi saat ini sudah ke 76 tahun indonesia merdeka. Kampung wangun lima rukun warga, masih dikeluhkan warga , susah nya komunikasi efek kurang nya , tower profider. Camat nyatakan sedang proses pengajuan lewat diskominfo. Kabupaten Bogor, rabu 09/09/2021.

Dudung Wijaya 42 Tahun Ketua KTH. (kelompok tani hutan) menyampaikan kepada awak media,

Saya sangat prihatin dalam kondisi tekhnologi cangih yang serba cepat, tidak kita pungkiri hampir semua warga mengunakan seluler, sebagai alat komunikasi, tidak tua dan muda,

Karena HP. Saat ini sudah bukan lagi barang mewah siapapun mengunakan untuk sarana komunikasi, silatuhrami, dan usaha, namun di wangun rw, 9,10,11 ,15, blank spot. ucapnya.

Camat Babakan Madang Cecep Imam Nagarasid menyampaikan kepada awak media di kantor sementara ruko paragon sentul city, jam 14,00 wib. (9/9)

Bahwa betul saat ini ada tiga titik di beberapa desa. Warga yang mengalami kesulitan singnal (blang spot)

Namun saat kondisi PPKM dan belajar Daring beberapa desa yang susah signal. Dari diskominfo sudah upayakan memasang wiffi di beberapa tempat,

Dan untuk menjawab keluhan warga secara umum di beberapa wilayah salah satu nya kampung wangun lima rukun warga. Pemerintah kecamatan sudah kordinasikan dengan diskominfo, dan dalam proses pendalaman.

Harapan saya segera bisa terjawab keluhan warga wangun yang blank spot. Karena memang kondisi dunia serba cepat dan digital sudah menjadi kebutuhan setiap warga. Ucap nya.

Suhandi kades karang tengah menyampaikan kepada awak media sudah di upayakan dan di sampaikan keluhan warga. Kepada pemeritah kecamatan.

Dan memang di wangun di lima rukun warga, susah singnal.dan bahkan tidak ada sama sekali hingga warga kami kesulitan komunikasi, hingga juga akan menjadi hambatan dalam usahanya.

Saya berharap pemerintah terkait segera menjawab dari keluhan warga kami. Ucap nya..( Arip/Bule )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here