Yuliana: Pekerjaan Siring Pasang Di Jalan Lintas Tengah Sumatra Giham Tidak Lebih Bagus Kenapa Tidak Diberitakan

Yuliana: Pekerjaan Siring Pasang Di Jalan Lintas Tengah Sumatra Giham Tidak Lebih Bagus Kenapa Tidak Diberitakan

Way Kanan,Metronusantaranews.com

Adanya pemberitaan pekerjaan siring pasang dijalan lintas sumatra Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu yang telah terbit dimedia online metronusantaranews.com pada kamis 20 Juni 2024 dengan judul 

 https://metronusantaranews.com/pengerjaan-siring-pasang-di-jl-lintas-tengah-sumatra-kampung-bumi-baru-diduga-milik-oknum-pegawai-dinas-pu-lampung

Melalui chat WhatsApp dengan no telp 085874xx15xx diduga (Yuliana-red)masyakat Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan kepada salah satu jurnalis media online mempertanyakan tentang adanya pemberitaan tersebut.

Ia, Yuliana mempertanyakan kenapa pekerjaan siring pasang di jalan lintas sumatara Giham tidak diberitakan padahal pekerjaan itu tidak lebis bagus dari pengerjaan siring pasang dijalan lintas sumatra kampung Bumi Baru.

"Nggak(Nama Jurnalis-red) Siring itu kan ada dua di jalan lintas Sumatera ya di yang tempat bumi baru yang kita ketemuan kemarin di situ ada juga terus ada lagi yang di jalan giham itu ada juga lebih bagus siring yang di tempat kamu lewatin kemarin daripada itu kok itu nggak diberitain"Ungkapnya.

Selain itu, Yuliana juga menyebutkan bahwasannya ia ada kawan polisi simpang empat(Menyebutkan nama polisi tersebut-Red) Apa kamu kenal tanya beliau.

DPC Badan Peneliti Aset Negara Kabupaten Way Kanan melalui wakil ketua Mempertanyakan ada apa dengan, Diduga Yuliana mempertanyakan pekerjaan siring pasang dijalan lintas sumatra Giham tidak diberitakan serta ada apa dan/atau mengapa beliau mempertanyakan padasalah jurnalis tentang kenalannya dengan seorang polisi tersebut.

"Hal tersebut menjadi tanda tanya publi mengapa ia, Yuliana terlalu jauh mempertanyakan hal tersebut"Terangnya.

(**)