Gelar Baksos Jumat Berkah, AKP Suhardo: Salah Satu Sasaran Operasi Zebra Krakatau 2021

187

Metronusantaranews.com–Tulang Bawang

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulang Bawang menggelar bakti sosial (baksos) Jumat berkah dengan sasaran warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukumnya.

Kegiatan baksos ini berlangsung hari Jumat (26/11/2021), pukul 10.00 WIB s/d pukul 11.30 WIB, di Kampung Panca Karsa Purna Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang.

“Kemarin pagi saya bersama dengan personel Satlantas melaksanakan kegiatan baksos Jumat berkah di Kampung Panca Karsa Purna Jaya,” ujar Kasat Lantas, AKP Suhardo, SH, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, Sabtu (27/11/2021).

Dalam kegiatan ini, lanjutnya sebanyak 10 orang warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 mendapatkan bantuan berupa paket sembako dari kami.

Tiap paket sembako yang kami berikan berisi 5 kg beras, 1 dus mie instan, dan 2 kg gula putih. Dalam pelaksanaannya kami lakukan secara door to door sehingga bantuan tersebut benar-benar tepat sasaran sesuai dengan harapan dan keinginan dari pimpinan.

“Kegiatan baksos Jumat berkah kali ini, bertepatan dengan pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2021 dan ini juga merupakan salah satu sasaran dalam pelaksaaan Operasi tersebut,” papar AKP Suhardo.

Ia menambahkan, semoga bantuan yang kami berikan ini bisa meringankan beban ekonomi warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan akan menjadi amal serta ladang ibadah untuk kami sebagai personel Polres Tulang Bawang. (Rusdianto)

Editor Publisher : Jaja Atmaja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here