Kapolsek Tungkal Ulu AKP Ivan Ripai gelar rapat penekanan netralitas terhadap seluruh anggota Polsek Tungkal Ulu di masa Pilkada. 

Kapolsek Tungkal Ulu AKP Ivan Ripai gelar rapat penekanan netralitas terhadap seluruh anggota Polsek Tungkal Ulu di masa Pilkada. 

Rapat penekanan ini digelar di Mapolsek Tungkal Ulu, Kelurahan Pelabuhan Dagang, Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi. Pada Senin Pagi (7/10/2024)

Hal itu dilakukan demi mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, serta Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jambi.

"Hari ini kita telah melaksanakan kegiatan penekanan netralitas terhadap seluruh anggota Polsek terkait operasi mantap praja 2024. Agar seluruh anggota menjaga sikap netralitas terkait pemilihan bupati dan gubernur agar bersikap netral" ujar Ivan Ripai 

Pada kesempatan itu, Kapolsek Tungkal Ulu Ivan Ripai memerintahkan seluruh jajarannya untuk melakukan komunikasi kepada seluruh lapisan pemerintahan, dengan tujuan menjaga situasi Kamtibmas. 

"Seluruh personel diwajibkan untuk saling berkomunikasi dengan unsur lapisan pemerintah kecamatan, desa dan kelurahan. Agar sama-sama menjaga situasi Kamtibmas, untuk mensukseskan Pilkada kondusif, bersih, damai dan aman" katanya

Lebih lanjut Ivan Ripai mengatakan "Setiap personel Polsek Tungkal Ulu minimalisir permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah Polsek Tungkal Ulu agar bisa dikelola dengan baik sehingga situasi menjadi kondusif dan aman " tutupnya