Kerja Keras Bebas Cemas Masuk Desa Gunung Sari "Kerja Keras Setiap Hari Pekerja Dan Keluarga Terlindungi"

Kerja Keras Bebas Cemas Masuk Desa Gunung Sari "Kerja Keras Setiap Hari Pekerja Dan Keluarga Terlindungi"

BOGOR.metronusantara news.Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bogor dan Leuwiliang, Sosialisasi Sekaligus Simbolis Memberikan Bantuan Santunan Kematian Kepada Warga Masyarakat Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, di Aula Kantor Desa Gunung Sari Pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2023.

Acara Sosialisasi sekaligus memberikan santunan kematian ini dihadiri oleh.M.Syahrial Firman.Kacab BPJS ketenagakerjaan Bogor dan Leuwiliang, Kepala Desa Gunung Sari.Hermansyah.S.AP, Babinsa, BhabinKamtibmas, Kadus, RT,RW dan masyarakat Desa Gunung Sari. Rabu(25/10/2023).

"M.Syahrial Firman".menjelaskan kepada awak media, Kegiatan Acara ini adalah Sosialisasi dan Pemberian Santunan Kepada Warga Masyarakat Desa Gunung Sari yang juga beliau adalah Staf Desa di kantor Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan,Kab.Bogor."ucapnya.
Lebih lanjut ia juga menambahkan, mengacu ke Peraturan Presiden (Perpres) Tentang Ketenaga kerjaan.
Pada intinya Kegiatan ini Sosialisasi Kepada Warga Masyarakat Desa Gunung Sari yang Berusaha dibidang UMKM, Jasa Ojek, Petani, Peternak, Pedagang, Sopir Angkot untuk Menjadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan, Karna Program BPJS ini Sangat Membantu Warga Masyarakat."tuturnya.

Penerima Santunan Kematian BPJS Ketenagakerjaan"Bu.Tarti. warga masyarakat Desa Gunung Sari RT.01/RW.08. mengatakan, Alhamdulilah Saya Sangat Mengapresiasi Cara Pelayanan Di BPJS Ketenagakerjaan ini dan menurut saya sangat bagus.
Semoga BPJS ini tambah maju aja dan warga masyarakat ikut menjadi peserta di BPJS ketenagakerjaan."pungkasnya.

Reporter: ( Bule )