Penyerahan jabatan dan tanggung jawab tugas Kapolsek Cikupa dan Kapolsek Pasar Kemis kepada Kapolresta Tangerang

Penyerahan jabatan dan tanggung jawab tugas Kapolsek Cikupa dan Kapolsek Pasar Kemis kepada Kapolresta Tangerang

Kabupaten Tangerang || Pada hari Senin tanggal 9 Oktober 2023 pukul 07.Kasipropam Iptu Iman Ruspandi mengikuti kegiatan penyerahan jabatan dan tanggung jawab tugas Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono, S.I.K. dan Kapolsek Pasar Kemis AKP Irfan Abdul Gofar, S.I.K.

Dalam rangka Mutasi kedinasan kepada Kapolresta Tangerang Kombes Pol Dr. Sigit Dany Setiyono, S.H., S.I.K., M.Sc. Eng. bertempat di ruang kerja Kapolresta Tangerang.

Hadir dalam penyerahan jabatan dan tanggung jawab tugas Kapolsek, Kombes Pol Dr. Sigit Dany Setiyono, S.H., S.I.K., M.Sc. Eng. (Kapolresta Tangerang), AKBP Indra Mardiana, S.H., S.I.K., M.Si. (Wakapolresta Tangerang), Kompol Nani Rusiani, S.H. (Kabag SDM), Kompol Agus Haerudin, S.E., M.IP. (Kasat Polairud), AKP Subarjo, S.H., M.Si. (Kasiwas), AKP Tatang Sutisna (Kasat Tahti), Iptu Iman Ruspandi (Kasipropam), Iptu Samlawi (Kasubagpers Bag SDM), Ipda Entib T (Kasihumas).


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Dr. Sigit Dany Setiyono, S.H., S.I.K., M.Sc. Eng, dalam sambutannya mengatakan, “Hari ini berlangsung penyerahan tugas dan tanggung jawab Kapolsek Cikupa dan Kapolsek Pasar Kemis," Ujar Kapolresta.


Kapolres menambahkan selaku Kapolres Tangerang beserta pejabat utama, staf dan bhayangkari, mengucapkan terima kasih kepada AKP Imam Wahyu Pramono, S.ik, M.Si, dan AKP Irfan Abdul Gofar, S.I.K., atas peran, kinerja dan dedikasinya kepada institusi polri, semoga menjadi berkah bagi keluarga. Untuk Kedua Kapolsek saya berharap untuk tetap memberikan saran masukan dan juga motivasinya untuk perbaikan polres Tangerang ke depan.

 

"Saya berpesan untuk terus tetap menjaga semangat, dedikasi dan produktivitas kerja, bisa menjadi contoh / teladan bagi seluruh personel yang lain dan kepada istri selaku pendamping, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kesungguhannya dalam mendampingi tugas suami, sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas dengan baik, karena kinerja yang baik diawali dari keharmonisan keluarga yang baik.

“Kedepan tugas kita sebagai anggota polri semakin berat dan kompleks, agenda kegiatan masyarakat mengalami peningkatan, utamanya rangkaian kegiatan menjelang Pemilu 2024 dan kita (polri) wajib menjamin dan memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat,“ Pungkasnya..( Red )