Seorang Wanita Petugas Bandara Memasukan Rp 4 Juta Rupiah Kedalam Mulutnya dan Menelannya

Seorang Wanita Petugas Bandara Memasukan Rp 4 Juta Rupiah Kedalam Mulutnya dan Menelannya
Foto Ilustrasi Petugas Wanita di Bandara Memeriksa Tas Para Penumpang Pesawat

Petugas bandara di Filipina tepatnya di Ninoy Aquino International Airport Terminal 1 tertangkap kamera CCTV sedang memasukan uang dolar kedalam mulutnya kemudian menelannya. Diduga uang tersebut merupakan uang curian dari penumpang.

Kronologi bermula adanya seorang penumpang teridentifikasi bernama Cai, masuk ke bandara membawa tas dan di periksa oleh security checking seperti biasa , Minggu (24/9).

Namun sebelum masuk mesin X ray, Cai melihat ketika tasnya dalam antrian mesin X-ray diambil lebih dulu oleh pertugas Wanita untuk di periksa  manual.

Cai yang mulai curiga tak lepas memperhatikan tasnya dan benar saja ia melihat petugas tersebut menggengam sesuatu ditangan kirinya setelah selesai diperiksa manual oleh petugas tersebut.

Ketika tas tersebut selesai dari security cheking, cai memeriksa tas dan kehilangan uang $300 USD atau setara sekitar Rp 4,6 Juta Rupiah.

Petugas Wanita tersebut sadar kalau ia sedang ketahuan mencuri oleh penumpang yang ia curi, pertugas itu pun dengan reflek memakan uang dan ada lain yang membantunya dengan cari memberinya minum.

Kini tersangka sudah di amankan oleh pihak berwajib dan juga di skorsing dari pekerjaannya.

Berikut tangkapan video dari CCTV :