Usai di Lantik Menjadi Anggota Dewan Wahrul Fauzi Silalahi Adakan Tasyakuran

Usai di Lantik Menjadi Anggota Dewan Wahrul Fauzi Silalahi Adakan Tasyakuran

Lampung Selatan, Metronusantaranews- Wujud syukur atas terpilihnya menjadi anggota dewan dapil 2 provinsi Lampung Selatan 2024- 2029 dengan perolehan suara sebanyak 43.457 suara. Wahrul Fauzi Silalahi adakan tasyakuran dikediamannya di Jl. H. Khomarudin, Gg. Senen, Perum Griya Intan Blok D11, Hajimena Lampung Selatan, Senin (02/09/24).

Dalam acara tasyakuran tersebut, hadir mulai dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Relawan WFS, Korcam, Kordes Sekabupaten Lampung Selatan, Ketua Komunitas dan juga Organisasi.

Di kesempatan ini juga hadir ayah H Faisol Djausal, Bang Jo suami dari Ketua Dewan Erma Yusneli, Thomas rico, Abi Hasan, Ketua Perwapus PSHT Lampung Brigjen TNI Yuswandi, serta pengurus IPSI.

Usai dilantik, Wahrul Fauzi Silalahi mengucapkan rasa syukur atas rahmat Allah SWT, atas limpahan iman, nikmat islam, nikmat sehat. Sehingga seluruh tim dapat hadir di kediamannya dalam keadaan sehat walafiat.

Wahrul Fauzi Silalahi juga meminta untuk semua tim tetap bekerja keras untuk memenangkan Rahmat Mirzani Djausal menjadi gubernur Lampung.

Wahrul juga menegaskan bahwa pertemuan dirinya bersama tim hari ini merupakan langkah lanjutan berkonsolidasi untuk memenangkan Cagub dan Cawagub Lampung yang diusung partainya. Indra