Yudi Purna Nugraha SH dan Tim Relawan Ypn Mengucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Dio Suharyadi, Pahlawan Kemanusiaan

Yudi Purna Nugraha SH dan Tim Relawan Ypn Mengucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Dio Suharyadi, Pahlawan Kemanusiaan

Baturaja, MetroNusantra News// Hari ini, Yudi Purna Nugraha SH bersama dengan tim relawan Ypn, dengan hati yang berduka, menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Dio Suharyadi. Dio, seorang pahlawan kemanusiaan, telah berjuang dengan gagah berani dalam misi pemadaman kebakaran rumah di Desa Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Oku, Sumsel.

Dio Suharyadi meninggalkan jejak kepahlawanan yang tak terlupakan dalam upayanya memadamkan kebakaran tersebut. Kesetiaan, keberanian, dan dedikasinya dalam menjaga keselamatan warga dan memerangi bahaya kebakaran akan selalu dikenang oleh semua yang mengenalnya.

Yudi Purna Nugraha SH dan seluruh tim relawan Ypn berharap agar keluarga yang ditinggalkan Dio Suharyadi diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi kehilangan yang begitu besar ini. Semoga perjuangan serta dedikasi Dio menjadi inspirasi bagi kita semua untuk senantiasa peduli dan berjuang dalam menjaga keselamatan dan kemanusiaan.pungkasnya ( A111L )