AKBP M. RIZVY QASWIENY, SH., M.H. PIMPIN APEL OPS PEKAT MUSI 2023

AKBP M. RIZVY QASWIENY, SH., M.H.  PIMPIN APEL OPS PEKAT MUSI 2023

Kepolisian Daerah Sumatera Selatan laksanakan apel Operasi Pekat 2 Musi 2023 yang dilaksanakan pada hari Rabu 8 Nopember 2023 di lapangan apel Polda Sumsel.

Apel Operasi Pekat 2 Musi Tahun 2023 ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan dan koordinasi antar Satgas dalam pelaksanaan Ops Pekat 2 Musi Tahun 2023.

Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol M. Pratama A, S.H., S.I.K., M.H memimpin langsung apel Operasi Pekat 2 Musi Tahun 2023 pagi ini yang dihadiri seluruh personil yang terlibat Operasi Pekat 2 Musi Tahun 2023.

AKBP M. RIZVY QASWIENY, SH., M.H. menyampaikan kepada personil apel bahwa sasaran dari Operasi Pekat 2 Musi Tahun 2023 adalah seluruh tindak pidana yang menjadi penyakit masyarakat mulai dari Narkoba, curas, curat, curanmor maupun tindak pidana lainnya.

Selain itu juga sebagi aparat negara yang diberikan kewenangan untuk menjaga kamtibmas dan penegakan hukum mari bersama kita setiap satgas Operasi Pekat 2 Musi Tahun 2023 untuk melaksanakan pencegahan maupun penindakan terhadap tindak pidana yang merupakan penyakit di masyarakat.

AKBP M. RIZVY QASWIENY, SH., M.H. juga mengingatkan anggota, untuk selalu menjaga kesehatan agar bisa hadir untuk menjaga keamanan pelayan masyarakat, karena kegiatan tersebut tidak akan bejalan lancar jika kondisi kesehatan kita tidak mendukung.

(Desy&team)