Bupati Tanjabbar Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Bupati Tanjabbar Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

KUALATUNGKAL, - Melalui Safari Subuh di Masjid Baiturrahim Azkia Jalan Bina Karya Barat RT 12. Kelurahan Tungkal II Kecamatan Tungkal Ilir, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs.  H. Anwar Sadat, SH mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam memakmurkan Masjid Al Baiturrahim Azkia, Jumat (05/07/24).

Menurutnya, masjid bukan hanya tempat beribadah, tetapi juga pusat aktivitas sosial kemasyarakatan yang bermanfaat bagi semua.

"Mari kita bersama-sama memakmurkan masjid ini, baik melalui kegiatan keagamaan maupun kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar," ujar Bupati

Safari Subuh ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong royong di kalangan masyarakat Tanjabbar. Pemkab Tanjabbar berharap dapat mendapatkan dukungan dan partisipasi aktif masyarakat dalam memajukan Tanjabbar.

Dalam kesempatan tersebut juga, Bupati mengisi tausiah yang penuh hikmah, menyampaikan pesan-pesan moral dan informasi terkini mengenai program dan kegiatan Pemkab Tanjabbar.

Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian, Bupati menyerahkan bantuan sebesar Rp 10 juta dari BAZNAS Tanjabbar. Bantuan ini diharapkan dapat digunakan untuk memperbaiki dan meningkatkan fasilitas masjid. Selain itu, Bupati juga memberikan bantuan sembako kepada para lansia, kaum duafa, dan anak yatim.

Kegiatan Safari Subuh ini dihadiri oleh para Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Camat Tungkal Ilir, dan Lurah.  (Zul Hamdi/*)