Deddy Corbuzier Pisah Ranjang Dengan Sabrina dan Ingin Poligami dengan Haruka JKT48?

Deddy Corbuzier mengungkapkan keinginannya ingin berpoligami melalui unggahan Video di kanal YouTube miliknya

Deddy Corbuzier Pisah Ranjang Dengan Sabrina dan Ingin Poligami dengan Haruka JKT48?
Kolase Foto Sabrina Chairunnisa (kiri) dan Deddy Corbuzier (kanan)

Jakarta ' MetroNusantaraNews.com - Influencer Deddy Corbuzier baru-baru ini mengajak istrinya, Sabrina Chairunnisa, Vidi Aldiano dan Nita Gunawan ke dapur obrolan atau podcast Close the Door. Mereka terlibat obrolan seputar rumah tangga hingga poligami.

Dalam perbincangannya itu, Vidi Aldiano tiba-tiba menyinggung Haruka eks JKT48 yang dikabarkan tertarik menjadi pasangan Deddy Corbuzier padahal pria berkepala plontos itu sudah menikah.

Hal mengejutkan pun terungkap, sang istri, Sabrina Chairunnisa mengetahui kalau Haruka menyukai suaminya.

"Eh haruka bilang mau jadi pacarnya (Deddy) pas (Deddy) udah nikah sama gua," kata Sabrina Chairunnisa dikutip dari kanal Youtube Deddy Corbuzier, Sabtu, 23 September 2023.

Vidi kemudian mengungkap bahwa ayah Azka Corbuzier itu tertarik melakukan poligami. Ketertarikan ini muncul setelah Haruka mengaku tertarik dengan Deddy Corbuzier.

"Terus tiba-tiba ngomongin poligami, terus tiba-tiba dia (Deddy Corbuzier) kek 'ih gue tertarik nih sekarang'" timpal Vidi Aldiano.

Bukannya marah saat mengetahui Deddy Corbuzier tertarik untuk poligami, Sabrina malah setuju apalagi suaminya tersebut memiliki istri lebih dari satu.

Namun demikian, ada syarat yang perlu dipenuhi oleh mantan pesulap tersebut. saat Sabrina mengutarakan syaratnya semuanya tertawa.

"Boleh dia poligami, tapi istrinya nggak gue," kata Sabrina.

Di sisi lain, Sabrina mengaku bahwa ia sering pisah ranjang dengan Deddy Corbuzier. Namun bukan karena bermasalah, tetapi Sabrina tak tahan dengan dengkuran mantan pesulap tersebut.

"Gue suka bingung, dia kan suka tidur di bawah di kursi pijet abis ngedit-ngedit videonya. Gue suka protes kayak, 'tidur aja terus di bawah', tapi pas tidur bareng, gue kayak 'haduh, berisik gak bisa tidur'," kata Sabrina lagi.