DPC Ormas Bidik Kota Metro Gelar Rapat Evaluasi Akhir Tahun Terkait Kinerja Dan Kepengurusan 

DPC Ormas Bidik Kota Metro Gelar Rapat Evaluasi Akhir Tahun Terkait Kinerja Dan Kepengurusan 

Kota Metro, Metronusantara - Organisasi Ormas Bidik Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Kota Metro. bertempat di kediaman Bendahara di Jalan Kemang RT 41 RW 09 kelurahan Tejo Agung Kecamatan Metro Timur menggelar Rapat Evaluasi dan Koordinasi Interen Organisasi serta Capaian Implentasi Program kerja Organisasi pada Selasa, 19/12/23.

Selanjutnya, pada giat tersebut hadir Seluruh Jajaran DPC Ormas Bidik Kota Metro serta jajaran Pengurus DPD Ormas Bidik Provinsi Lampung. 

Ketua DPC Ormas Bidik Kota Metro "R.Sentot Alibasyah" dalam Arah nya kepada segenap Jajaran Pengurus mengintruksikan, " Selaku Pimpinan saya tekankan jajaran pengurus dan Anggota Bidik Kota Metro, agar tetap memegang teguh AD/ART Organisasi sebagai Landasan kami menjalankan Roda atau Program Organisasi . Tandas Sentot sapaan Akrabnya.

Lebih jauh Sentot Ketua Bidik Kota Metro , mengajak rekan-rekan Bidik agar meningkatkan Loyalitas dan Kekompakannya  terhadap Organisasi dan sesama Anggota dan Keluarga Besar Ormas Bidik, begitu juga kepada Warga Masyarakat Metro agar menjaga Marwah Organisasi. Pungkasnya 

Ditempat yang sama , "Datuk,So" selaku Bendum Ormas Bidik Kota Metro menambahkan apa yang telah menjadi Capaian Program kerja Organisasi yang menyetuh Warga Masyarakat agar senantiasa kita tingkatkan untuk Tahun mendatang. terang Datuk

Terkusus lanjut Datuk, mengingat Tahun 2024 mendatang merupakan Tahun Politik baik PILKADA maupun PILPRES. Datuk menandaskan untuk Ormas Bidik Kota Metro, harus Komitmen Independen Kita Netral, tidak masuk ke Ranah Politik, kita kawal pesta demokrasi ini bersama sama agar tercipta pemilu yang damai, tentram dan jangan sampai terpecah belah, Tegas Datuk.

Pantauan Awak Media keberadaan Ormas Bidik DPC Kota Metro di rasa Exsis dan Program kerja atau kegiatannya banyak menyentuh Warga Masyarakat kususnya Kaum Duafa atau Warga Kurang Mampu yang dikenal dengan Program Bakti Sosial. (merah)