EKO SUSILO Resmi Nahkodai DPD Perindo Kabupaten Kepulauan Yapen, Periode 2022-2027

741

Metronusantaranews.com | Menuju Verifikasi Faktual dan mendulang suara di pemilihan umum Tahun 2024 mendatang, DPD Perindo Kabupaten Kepulauan Yapen mulai melakukan restrukturisasi kepengurusan 2022 di Partai besutan Hary Tanoesoedibjo.

DPD Perindo Kabupaten Kepulauan Yapen kini resmi memiliki susunan kepungurusan baru. Berdasarkan SK terbaru, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo mempercayakan Eko Susilo, S.Sos sebagai Ketua DPD Perindo Kabupaten Kepulauan Yapen, Jakarta (19/03/2022)

Penyerahan SK DPP dengan Nomor : 373-SK/DPP-PARTAI PERINDO/II/2022 Tertanggal 24 Februari 2022 tentang Kepengurusan Perindo DPD Kab. Kepulauan Yapen Periode 2022-2027 dilaksanakan di Kantor DPP Perindo Jakarta, Penyerahan langsung oleh Sekretaris Umum DPP Perindo Ahmad Rofiq.

Dihubungi via telephon oleh awak media metronusantaranews.com, Ketua Partai Perindo DPD Kab. Kepulauan Yapen Eko Susilo menyampaikan Ucapan Terima Kasih atas Dukungan Kawan-kawan DPC Perindo dan Pengurus DPD Perindo Kab. Kepulauan Yapen serta Kepercayaan DPP Perindo, Ketua Umum Bpk. Hary Tanoesoedibjo dan Sekretaris Umum Bpk. Ahmad Rofiq yang saya hormati.

“Menerima kepercayaan ini bukan hal yang mudah bagi saya, semoga dengan kerja keras segenap jajaran pengurus bisa mendapatkan hasil maksimal di 2024,” ucap Eko Susilo yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPD Perindo.

Eko Susilo melanjutkan, bahwa setelah mendapat SK baru kepengurusan, Segenap Pengurus DPD akan langsung bersiap melakukan rangkaian koordinasi serta konsolidasi guna menghadapi verifikasi Pemilu 2024 yang akan dimulai di Tahun 2022 ini.

“Saya siap membesarkan partai dengan secepatnya mempersiapkan konsolidasi internal ” tegasnya

Seperti diketahui, Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Yapen pada Pileg 2019 berhasil mengirim 2 kadernya duduk di DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen.

“Pengalaman Pileg 2019 adalah sesuatu yang berharga bagi kami. Pileg 2024, kami Partai Perindo berusaha meraih 1 kursi di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil).” jelasnya.

Eko Susilo yang saat ini menjabat Ketua Fraksi Perjuangan Suara Rakyat DPRD, menambahkan “Melalui soliditas dan kerjasama pengurus yang baru, kita akan berusaha membawa kemenangan bagi Partai Perindo dan memenangi hati masyarakat di setiap perhelatan politik di Kabupaten”

Dirinya juga mengajak dan mendorong para pengurus serta kader, simpatisan untuk menjaga dan merawat idealisme partai dengan soliditas. Kemudian, berkomitmen dalam menggemakan perjuangan yang berorientasi pada perbaikan kehidupan publik menuju Indonesia Sejahtera. Tutupnya

Reporter : Indra SFB

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here