IWO Indonesia Sumsel Siap Mendukung Pemilu 2024 Aman Dan Damai

IWO Indonesia Sumsel Siap Mendukung Pemilu 2024 Aman Dan Damai

Prabumulih, Metronusantaranews.com - DPW dan seluruh DPD IWO Indonesia Se Sumsel melakukan pernyataan sikap dukungan dan bersinergi bersama Polda Sumsel, KPU dan Bawaslu dalam mensukseskan Pemilu 2024 aman dan damai.

Sikap pernyataan tersebut diungkapkan selepas pelantikan 10 DPD IWO Indonesia Se Sumsel di Gedung Islamic Center kota Prabumulih, Rabu (13/12/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut, PJ Walikota Prabumulih, Kapolres Prabumulih yang di wakilkan oleh Kapolsek Prabumulih Timur, Ketua Umum IWO Indonesia, Ketua DPW IWO Indonesia Sumsel, serta seluruh anggota DPD IWO Indonesia Se Sumsel.

Dalam kesempatan itu, NR Icang Rahardian SH selaku KetuaUmum IWO Indonesia,  mengungkapkan akan mendukung sepenuhnya dan bersinergi bersama Polda Sumsel, KPU, dan Bawaslu.

“Kami dari DPW dan DPD IWO Indonesia Se Sumsel sepenuhnya mendukung dan bersinergi bersama Polda Sumsel, KPU, dan Bawaslu dalam mensukseskan Pemilu 2024 aman dan damai," ujarnya, saat memberikan pernyataannya yang di ikuti oleh seluruh anggota IWO Indonesia Sumsel 

Icang menambahkan, Iwo Indonesia di seluruh Indonesia siap memberikan dukungan dan siap bersinergi terhadap penyelenggaraan pemilu dan pihak kepolisian dalam mensukseskan Pemilu 2024.

"Yang terpenting, jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax yang kaitannya dengan Pemilu 2024 yang belum tentu kebenarannya," tegas Icang.

"Semoga adanya pernyataan sikap ini bisa ditiru oleh organisasi-organisasi wartawan dan organisasi masyarakat di Provinsi Sumsel. Tetap berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar tercipta kondusifitas Kamtibmas di wilayah Sumsel," tutup Icang.
(Desy&team)